JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers – Satu lagi fakta terungkap dari rezim Korea Utara (Korut), sebuah laporan menunjukan Pemerintah Korut mengirim agen perempuan untuk dijadikan mata-mata ke seluruh dunia. Bukan hanya itu saja, para perempuan tersebut harus berhubungan seks dengan pria asing sehingga mereka punya anak.

Dilansir dari International Business Times AU, Senin (5/1/2015), anak hasil pernikahan campuran antarnegara tersebut nantinya akan dikontrol untuk dijadikan agen mata-mata berikutnya.

Ri Hyun Suk adalah salah seorang anak campuran dari ibunya yang berkewarganegaraan Korut, sedangkan ayahnya dari Jepang. Secara fisik dia tampak seperti orang Jepang. Saat ini dirinya dalam pengawasan Pemerintah Korut, dia mengaku kelak akan dijadikan agen mata-mata Korut untuk wilayah Jepang.

Kebijakan ini dilakukan mantan pemimpin Korut, Kim Jong III, agar para agen mata-mata Korut tersebut sulit diketahui jika mereka adalah warga Korut.

guegamersBerita & PolitikKorea
Guegamers - Satu lagi fakta terungkap dari rezim Korea Utara (Korut), sebuah laporan menunjukan Pemerintah Korut mengirim agen perempuan untuk dijadikan mata-mata ke seluruh dunia. Bukan hanya itu saja, para perempuan tersebut harus berhubungan seks dengan pria asing sehingga mereka punya anak. Dilansir dari International Business Times AU, Senin (5/1/2015),...

Comments

comments