JakVR - Virtual Reality Guide

Girls Generation atau SNSD (YouTube/SMTOWN)

Girls Generation atau SNSD (YouTube/SMTOWN)

VIVAlife – Girls Generation atau SNSD, salah satu girlband yang terkenal. Tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di dunia. Kesuksesan itu membawa keuntungan bagi sembilan personel cantik SNSD.

Selain popularitas, mereka juga memiliki materi yang berlimpah. Dan hal itu tidak disia-siakan para personel SNSD. Mereka berusaha mengolah hasil kerja kerasnya dengan baik. 

Salah satunya adalah melakukan investasi di bidang properti. Mereka rela menghabiskan miliaran untuk membeli sebuah apartemen mewah di kawasan elit di Seoul, Korea Selatan. 

Berikut empat personel SNSD, yang membeli apartemen seharga miliaran rupiah seperti dikutip dari Allkpop:

1. Jessica

Menurut With US Asset Investment, Jessica membeli rumah di komplek SangjiRitzville, Cheongdam-dong pada 21 Desember 2011 lalu. Apartemen itu dibeli seharga US$1,4 juta atau setara dengan Rp16,9 miliar.

Untuk membeli rumah itu, Jessica lebih dulu meminjam uang di sebuah bank. Kemudian bintang drama “Wild Romance” ini membayar utang tersebut dua bulan kemudian. Apartemen itu terdiri dari tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. 

2. Yuri

Yuri juga tak mau kalah. Bintang drama “Fashion King” ini juga membeli apartemen di komplek SangjiRitzville pada September 2012 lalu. Ia membeli apartemen tersebut seharga US$1,55 juta atau setara dengan Rp18,7 miliar.

Sama dengan Jessica, Yuri juga meminjam uang untuk membeli apartemen yang terletak di lantai 9 tersebut. Apartemen itu terdiri dari empat kamar tidur dan tiga kamar mandi.

3. Seohyun

Maknae (personel termuda) SNSD ini, juga membeli apartemen mewah seharga US$1,2 juta atau setara dengan Rp14,5 miliar di kawasan elit di Korsel, Cheongdamdong, Gangnam. Seohyun membeli bangunan mewah tersebut tahun 2012 lalu.

Menurut aset manajeman gedung ‘With Us Assett Investment’, untuk membeli gedung itu, Seohyun mengambil pinjaman. Namun, diketahui Seohyun telah melunasi pinjaman tersebut pada Februari 2013 lalu.

4. Sooyoung

Sooyoung juga membeli apartemen mewah seharga US$2,6 juta atau sekitar Rp31,4 miliar. Apartemen tersebut dibangun oleh perusahaan kontruksi terkenal, Samsung Heavy Industries. Apartemen itu terdiri 18 bangunan.

Salah satu fasilitas dari apartemen tersebut adalah keamanan yang terjaga, dan juga kontrol akses yang baik. Di mana menggunakan sensor, dan juga sensor inframerah. CCTV 24 jam penuh, ditambah dengan bantuan tim keamanan yang siap membantu kapan pun.

Dengan sistem keamanan yang ketat dan juga interior yang mewah, apartemen tersebut menjadi pilihan para seleb papan atas Korea. Kabarnya, Lee Min Ho juga membeli apartemen di komplek tersebut. (eh)


viva

guegamersSelebritisGirls Generation,Korea,SMTOWN,SNSD,US
Girls Generation atau SNSD (YouTube/SMTOWN) Girls Generation atau SNSD (YouTube/SMTOWN) VIVAlife - Girls Generation atau SNSD, salah satu girlband yang terkenal. Tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di dunia. Kesuksesan itu membawa keuntungan bagi sembilan personel cantik SNSD. Selain popularitas, mereka juga memiliki materi yang berlimpah. Dan hal itu tidak disia-siakan para...

Comments

comments