JakVR - Virtual Reality Guide

Donnie Ada Band (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Donnie Ada Band (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Sukses dengan single ‘Intim Berdua’ yang up beat, grup Ada Band kembali mengeluarkan single yang bersemangat berjudul ‘Beib’. Hampir sama seperti single pertama, dalam lagu tersebut Ada Band kembali tampil up beat dan penuh energi.

Donnie, Dika, Marshal dan Adhy pun tampil lebih ‘gila’ di video klip ‘Beib’. Mereka mengaku lebih berani dan percaya diri menunjukkan sisi lain dari Ada Band.

“Kami akan lebih gila, lebih narsis. Kita di sebuah eskalator gitu, konsepnya 4 orang yang menunjukkan kegilaan kita, ada yang dance dan nyanyi, seru sih,” ujar vokalis, Donnie saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin 16 Desember 2013.

Meski harus syuting dari pagi sampai malam, namun Donnie menambahkan hal itu tidak terasa karena proses yang sangat seru dan menyenangkan. Mereka juga menggunakan lima kostum yang berbeda untuk video klip tersebut.

“Ada sampai 5 kostum. Sangat capek banget, kami abis show di luar kota belum tidur langsung syuting. Pakai eskalator naik turun harus nyanyi dan akrobat, tapi nggak kerasa karena ngelakuinnya enjoy yaa,” lanjutnya.

“Kita aja lihat hasil videoklip-nya kaget sndiri. Sejak dari single Intim Berdua jadi lebih berani eksplore,” tambah Donnie.

Meski makin mengeksplore nuansa musik yang tidak lagi ballad dan sendu, Donnie menyangkal jika Ada Band sudah tidak romantis lagi.

Menurutnya, dalam single-single terbaru Ada Band, mereka ingin memberikan warna baru dari arti romantis dan sisi lain dari Ada Band sendiri.

“Ada Band tetep romantis, cuma kadang konotasi orang romantis itu yang slow, galau dan melow, di sini kita menawarkan yang beda, romantis nggak harus galau dan melow, romantis yang penuh spirit, ngerasain jatuh cinta, yang bukan patah cinta,” tuturnya.


viva

guegamersSelebritisAda Band,Donnie Ada Band,Intim Berdua,Jakarta Pusat
Donnie Ada Band (VIVAnews/Muhamad Solihin) Donnie Ada Band (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Sukses dengan single 'Intim Berdua' yang up beat, grup Ada Band kembali mengeluarkan single yang bersemangat berjudul 'Beib'. Hampir sama seperti single pertama, dalam lagu tersebut Ada Band kembali tampil up beat dan penuh energi.Donnie, Dika, Marshal dan Adhy...

Comments

comments