JakVR - Virtual Reality Guide

Konser Diva VS Divo (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Konser Diva VS Divo (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Konser Adu Bintang 2 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center Senin malam menyisakan kenangan manis terutama bagi penggemar 3 Diva. Pasca selesainya proyek ini pada tahun 2007 silam ketiganya nampak tidak pernah berada satu panggung lagi. Bahkan Titi DJ dan Ruth Sahanaya membentuk duo, Truth.

Dan untuk pertama kalinya, ketiganya kembali tampil sepanggung bersama. Sebelumnya, Truth tampil bersama Marcel yang diakhiri dengan tepuk tangan penonton. Sesaat suasana hening. Marcel meninggalkan panggung. Tersisa Ruth Sahanaya dan Titi DJ mewakili untuk buka suara.

“Saya akan kembali bernyanyi bersama <a href="http://redirect.viglink.com?key=11fe087258b6fc0532a5ccfc924805c0&u=http%3A%2F%2Fkrisdayanti.artis.life.viva.co.id%22%3EKrisdayanti%3C%2Fa%3E%2C" seketika penonton menjadi riuh dan KD maju ke atas pentas.

Titi DJ pun menceritakan keterkejutannya saat diminta untuk kembali bernyanyi bersama Krisdayanti. Terutama karena lagunya berjudul Selamat Tinggal.

“Jadi kita anggap Selamat Tinggal itu sebagai ucapan selamat tinggal untuk masa lalu, masalah dan suami kita,” gurau Titi DJ yang disambut dengan tolakan teman-temannya.

Bantu Korban

Krisdayanti mendedikasikan penampilannya malam itu bagi para korban bencana alam. Sebelum mulai menyanyikan lagu ciptaan Indra Lesmana tersebut, Krisdayanti mengutarakan isi hatinya.

“Kami mengucapkan simpati kami kepada korban gunung berapi, banjir. Semoga mereka terhibur,” kata KD.

Penampilan ketiganya tadi malam bukan lagi disebut 3 Diva melainkan Truth bersama Krisdayanti. Meski demikian penonton antusias menyambut ketiganya dipersatukan dalam satu panggung. (ren)


viva

guegamersSelebritisDJ,KD,Konser Diva,Ruth Sahanaya,Selamat Tinggal
Konser Diva VS Divo (VIVAnews/Muhamad Solihin) Konser Diva VS Divo (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Konser Adu Bintang 2 yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center Senin malam menyisakan kenangan manis terutama bagi penggemar 3 Diva. Pasca selesainya proyek ini pada tahun 2007 silam ketiganya nampak tidak pernah berada satu panggung...

Comments

comments