JakVR - Virtual Reality Guide

Sebagian orang menghabiskan waktu bersama pasangan.  

Sebagian orang menghabiskan waktu bersama pasangan.  

VIVAlife – Sebagian orang menyambut Hari Valentine dengan suka cita. Hadiah telah disiapkan untuk orang terkasih, jamuan makan malam pun sudah direncanakan matang. Tapi bagi wanita, itu tak cukup. Mereka mutlak melakukan perawatan tubuh jelang hari kasih sayang.

Kesimpulan itu didapatkan dari survei yang dilakukan Jeevansathi.com di IndiaSurvei itu melibatkan 3 ribu responden, dan 70 persen mengatakan demikian. 

Sementara 53 persen peserta menyebut bahwa penampilan pasangan begitu penting, 47 persen lain merasa nyaman jika pasangan tampil apa adanya. 

“Hari Valentine menjadi bagian penting dari struktur sosial. Terbukti dengan perayaan yang sungguh-sungguh setiap tahun. Banyak orang menghabiskan bersama orang tercinta,” kata Prakash Sangam, kepala bisnis survei seperti dikutip India Today.

Survei juga menunjukkan, hari kasih sayang membutuhkan banyak perencanaan. Sekitar 24 persen responden mulai mempersiapkan itu dari satu hingga dua minggu sebelumnya.

“Ketika ditanya berapa banyak uang yang dihabiskan untuk membeli hadiah, 46 persen peserta survei menyebut antara Rp97 ribu hingga 580 ribu.”


viva

guegamersBerita & PolitikHari Valentine,India,Prakash Sangam
Sebagian orang menghabiskan waktu bersama pasangan.   Sebagian orang menghabiskan waktu bersama pasangan.   VIVAlife - Sebagian orang menyambut Hari Valentine dengan suka cita. Hadiah telah disiapkan untuk orang terkasih, jamuan makan malam pun sudah direncanakan matang. Tapi bagi wanita, itu tak cukup. Mereka mutlak melakukan perawatan tubuh jelang hari kasih...

Comments

comments