JakVR - Virtual Reality Guide

Johnny Depp dan Amber Heard (REUTERS/Mario Anzuoni)

Johnny Depp dan Amber Heard (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Aktor Johnny Depp serius menjalin cinta dengan Amber Heard. Pasangan ini memutuskan untuk bertunangan. Pasangan ini menggelar pesta pertunangan mereka di Los Angeles, Jumat, 14 Maret lalu.

Seperti dikutip dari USMagazine, pesta yang digelar tertutup tersebut dihadiri para seleb terkenal Hollywood. Mereka di antaranya Mandy Moore, Steven Tyler, Marilyn Manson, dan selebriti lainnya.

Hadir juga produser film “Pirates of the Caribbean”, Jerry Bruckheimer. Acara ini juga dihadiri Jack, putra Depp dari mantan tunangannya, Vanessa Paradis.

Pasangan ini juga tampil sempurna. Heard tampil anggun dengan gaun putih silk-nya. Sementara itu, Depp memakai setelan hitam kasual dan topi senada. 

Acara yang digelar di The Carondelet House itu dimulai dengan acara makan-makan. Di acara tersebut diputar lagu-lagu rock klasik mulai dari tahun 60-an hingga 80-an. 

Kebersamaan Depp dengan Heard cukup menyita perhatian. Salah satunya dari Angelina Jolie. Aktris ini memperingati Depp agar untuk berpikir kembali sebelum memutuskan menikahi Heard. Ia takut Heard hanya mencari keuntungan pribadi dari hubungan tersebut.

Jolie juga mengingatkan Depp, untuk membuat perjanjian pra nikah sebelum meresmikan hubungannya dengan aktris berusia 27 tahun tersebut. (art)


viva

guegamersSelebritisAmber Heard,Jerry Bruckheimer,Johnny Depp,REUTERS
Johnny Depp dan Amber Heard (REUTERS/Mario Anzuoni) Johnny Depp dan Amber Heard (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Aktor Johnny Depp serius menjalin cinta dengan Amber Heard. Pasangan ini memutuskan untuk bertunangan. Pasangan ini menggelar pesta pertunangan mereka di Los Angeles, Jumat, 14 Maret lalu. Seperti dikutip dari USMagazine, pesta yang digelar tertutup tersebut dihadiri...

Comments

comments