JakVR - Virtual Reality Guide

Nadya Hutagalung mengonsumsi jus hijau dari sayur dan buah setiap hari agar tetap sehat dan awet muda. (facebook.com/NadyaHutagalungPage)

Nadya Hutagalung mengonsumsi jus hijau dari sayur dan buah setiap hari agar tetap sehat dan awet muda. (facebook.com/NadyaHutagalungPage)

VIVAlife – Kehidupan seorang model menuntut penampilan fisik yang selalu prima. Pertambahan umur seringkali membuat seorang model takut kehilangan pamor seiring memudarnya kecantikan. Tapi Nadya Hutagalung punya cara sendiri untuk mengatasi masalah penuaan.

“Menurut saya yang paling penting makanan kita harus healthy. Hasilnya akan kelihatan di kulit dan di badan,” ujarnya kepada VIVAlife saat ditemui di The Foundry, SCBD.

Menu makan yang tepat membuat kulit lebih sehat. Itulah rahasia kecantikan Nadya Hutagalung di usianya yang nyaris mencapai kepala empat. Istri dari Desmond Koh tersebut juga tidak segan mengungkap rahasia menu sehatnya.

Green juice. Setiap hari saya minum jus yang hampir  80 persen sayuran. Sayur-sayuran sebanyak mungkin, organik dan fresh,” jelasnya.

Presentasi jus yang dikonsumsinya adalah 80 persen sayur dan 20 persen buah-buahan. Nadya punya alasan khusus untuk mengurangi konsumsi buah.

Not too much. Karena mengandung banyak gula,” pungkasnya. 


viva

guegamersBerita & PolitikDesmond Koh,Nadya Hutagalung,SCBD
Nadya Hutagalung mengonsumsi jus hijau dari sayur dan buah setiap hari agar tetap sehat dan awet muda. (facebook.com/NadyaHutagalungPage) Nadya Hutagalung mengonsumsi jus hijau dari sayur dan buah setiap hari agar tetap sehat dan awet muda. (facebook.com/NadyaHutagalungPage) VIVAlife - Kehidupan seorang model menuntut penampilan fisik yang selalu prima. Pertambahan umur seringkali membuat...

Comments

comments