JakVR - Virtual Reality Guide

Ipang BIP (Beno Junianto)

Ipang BIP (Beno Junianto)

VIVAnews – Irfan Fahri Lazuardi, akrab disapa Ipang yang juga vokalis grup musik BIP mengajak seluruh kaum muda dan khalayak luas untuk ikut mendukung Gerakan Penanaman Satu Milyar Pohon yang digagas Kementerian Kehutanan. Salah satu caranya dengan menciptakan sebuah lagu di Festreeval Musik.

“Saya mengajak generasi muda untuk menciptakan sebuah lagu (jingle)  yang bertujuan agar masyarakat dalam menanam pohon, melestarikan hutan dan lingkungan,” kata Ipang yang juga Juri Lomba Kreasi Jingle ini, Jakarta, Kamis 6 Februari 2014.

Ipang menjelaskan, untuk mengikuti kegiatan itu, pendaftaran sudah dimulai sejak Rabu 5 Februari 2014 dan akan ditutup akhir bulan ini, kemudian diakhiri dengan Konser Hutan.

Sementara itu, Direktur Relationship, Rusli Setiawan mengatakan setiap satu karya yang dikirimkan oleh peserta akan dikonversikan menjadi 10 pohon. Nantinya dukungan setiap peserta vote terfavorit melalui akun media sosial akan dikonversikan menjadi satu pohon.

“Bagi saya ini adalah terobosan baru untuk mengajak kaum muda Indonesia, agar gemar menanam pohon dan melestarikan hutan dan lingkungan,” kata Ipang.

Bukan hanya itu, kata Rusli para peserta terbaik akan unjuk gigi di depan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan  di Taman Hutan Kota Tegalega, Bandung Jawa Barat. (eh)


viva

guegamersSelebritisBIP,Direktur Relationship,Konser Hutan,Rusli Setiawan
Ipang BIP (Beno Junianto) Ipang BIP (Beno Junianto) VIVAnews - Irfan Fahri Lazuardi, akrab disapa Ipang yang juga vokalis grup musik BIP mengajak seluruh kaum muda dan khalayak luas untuk ikut mendukung Gerakan Penanaman Satu Milyar Pohon yang digagas Kementerian Kehutanan. Salah satu caranya dengan menciptakan sebuah lagu di Festreeval Musik.'Saya...

Comments

comments