JakVR - Virtual Reality Guide

Ahmad Dhani (VIVAlife/Erris Wijaya)

Ahmad Dhani (VIVAlife/Erris Wijaya)

VIVAlife – Rabu, 2 Juli 2014, Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menggelar sidang kasus kecelakaan yang melibatkan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ. 

Menurut kuasa hukum AQJ, Lidya Wongsonegoro, sidang hari ini agendanya adalah pembelaan. Ditambahkan Lidya, pihaknya telah menyerahkan nota pembelaan kepada Majelis Hakim. Selain itu, AQJ juga membuat pembelaan pribadi.

“Dia minta maaf pada semuanya, menyesal, terima kasih ke ayah dan bundanya. Ia juga akan bersilaturahmi terus dengan keluarga korban,” kata Lidya soal isi pembelaan pribadi AQJ, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu 2 Juli 2014.

Dijelakan Lidya, AQJ menulis sendiri kata demi kata sebanyak satu lembar itu. Sayangnya, AQJ tak sempat membacakan pembelaan pribadi yang ditulisnya tersebut. Sebab, majelis hakim harus mengurusi agenda sidang yang lain.

AQJ akan mendengarkan replik dari Jaksa Penuntut Umum, sebagai tanggapan atas pembelannya, pada Selasa, 8 Juli 2014 mendatang. (asp)


viva

guegamersSelebritisAhmad Dhani,AQJ,Ditambahkan Lidya,Erris Wijaya,Jakarta Timur
Ahmad Dhani (VIVAlife/Erris Wijaya) Ahmad Dhani (VIVAlife/Erris Wijaya) VIVAlife - Rabu, 2 Juli 2014, Pengadilan Negeri Jakarta Timur kembali menggelar sidang kasus kecelakaan yang melibatkan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, AQJ.  Menurut kuasa hukum AQJ, Lidya Wongsonegoro, sidang hari ini agendanya adalah pembelaan. Ditambahkan Lidya, pihaknya telah menyerahkan nota pembelaan kepada Majelis...

Comments

comments