JakVR - Virtual Reality Guide

Andhika dan Caca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Andhika dan Caca (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Kabar bahagia datang dari pasangan Andhika, mantan vokalis Kangen Band, dan istrinya Chacha. Keduanya baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki, siang tadi.

Dihubungi VIVAlife, ibunda Chacha, Herawati, menuturkan bahwa proses persalinan berlangsung lancar. Cucu laki-lakinya itu lahir dalam keadaan sehat pada Rabu, 22 Januari 2014 pukul 13.22 WIB, melalui proses persalinan normal.

Alhamdulillah, bayinya sehat. Jenis kelaminnya laki-laki,” ujarnya. 

Herawati pun menuturkan bahwa Andika sangat bahagia dengan kelahiran putera pertamanya itu. Apalagi, sudah lama Andika menginginkan anak laki-laki. 

“Senang banget dia. Bahagia ya pasti. Berat bayinya 3,2 kg, panjangnya 48 cm,” tambahnya. 

Kabar kelahiran putra Andhika terbilang cukup mendadak. Sebab, Andhika yang menetap di Lampung tidak berniat ke rumah sakit. Ia bahkan sempat mengaku tidak tahu bahwa istrinya sudah akan melahirkan.

Andika pun masih menjalani sesi rekaman. Namun, di tengah jalan, Chacha mulai menunjukkan tanda-tanda kelahiran, sehingga memaksa Andhika membawanya ke rumah sakit di bilangan Cibubur, Jakarta Timur. (eh)


viva

guegamersSelebritisJakarta Timur,Kangen Band,WIB
Andhika dan Caca (VIVAnews/Muhamad Solihin) Andhika dan Caca (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Kabar bahagia datang dari pasangan Andhika, mantan vokalis Kangen Band, dan istrinya Chacha. Keduanya baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki, siang tadi. Dihubungi VIVAlife, ibunda Chacha, Herawati, menuturkan bahwa proses persalinan berlangsung lancar. Cucu laki-lakinya itu lahir dalam keadaan sehat...

Comments

comments