JakVR - Virtual Reality Guide

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Istri pelawak Tukul Arwana, Susiana atau yang akrab dikenal Susi Similikiti meninggal dunia pada selasa, 23 Agustus 2016 petang.

Kabar duka tersebut disampaikan pembawa acara Maman Suherman.

Innalillahi wa inna ilaihi roji’un … telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti ( istri dari Komedian Tukul Riyanto Arwana ) hari ini Selasa, 23 Agustus 2016 jam 18:00 WIB di RS.Brawijaya Jakarta,” tulis Maman dalam pesannya.

Komedian yang juga pembawa acara Fevi Himawan Hidayat Kelana atau yang akrab disapa Peppy membenarkan kabar tersebut.

“Sudah, sudah tahu dan benar (meninggal). Saya lagi nyetir ini Mbak,” ungkapnya.

Kabar meninggalnya Hj. Susiana pertama kali diketahui melelui pesan berantai whatsapp. Susi meninggal di rumah sakit Brawijaya, Jakarta Selatan pada Selasa (23/8/2016) tepatnya pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan penelusuran menurut informasi dari pihak rumah sakit, saat tiba di IGD, jenazah almarhumah sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Enggak lama udah dibawa lagi ke rumah duka. Jadi sepertinya meninggal dalam perjalanan ke sini,” tambah Poppy.

Jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan H Jian nomor 22, Cipete, Kebayoran Baru,Jakarta Selatan, Selasa malam ini.

Sementara itu, mengenai penyebab meninggalnya sendiri, belum ada informasi yang pasti. Pihak rumah sakit pun enggan memperkirakan penyakit yang merenggut nyawa istri dari Tukul Arwana tersebut. “Wah nggak tau, soalnya prosesnya sebentar banget. Baru masuk IGD, enggak lama keluar dan dibawa ke rumah duka,” jelasnya.

Setelah dipastikan meninggal, almarhumah istri Tukul Arwarna saat ini sedang disemayamkan di rumah duka di Jalan H. Jian No. 22, Cipete, Kebayoran Baru. Rencananya jenazah akan dimakamkan pada Rabu (24/8/2016).

adamSelebritis
Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Istri pelawak Tukul Arwana, Susiana atau yang akrab dikenal Susi Similikiti meninggal dunia pada selasa, 23 Agustus 2016 petang. Kabar duka tersebut disampaikan pembawa acara Maman Suherman. 'Innalillahi wa inna ilaihi roji'un ... telah berpulang ke Rahmatullah ibu Hj.Susiana /Susi Similikiti (...

Comments

comments