JakVR - Virtual Reality Guide

Pipik memberikan keterangan seputar kebakaran di rumahnya (VIVAnews/Rezki Apriliya)

Pipik memberikan keterangan seputar kebakaran di rumahnya (VIVAnews/Rezki Apriliya)

VIVAlife – Kebakaran yang terjadi di kediaman almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori pada Jumat, 20 Juni 2014 dinihari lalu berbuntut panjang. Kabar yang beredar, rumah itu terbakar karena ulah orang yang tak bertangggungjawab.

Dugaan itu muncul karena beberapa kejanggalan dalam peristiwa itu. Saat disinggung soal isu tersebut, istri Uje, Pipik Dian Irawati mengaku tak mau memikirkan hal-hal negatif karena insiden kebakaran di rumahnya.

“Saat ini saya hanya fokus untuk kesembuhan saya dulu. Tidak memikirkan kejadian kebakaran yang diduga dibakar,” ujar Pipik saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pipik menambahkan, soal isu dugaan adanya pihak lain yang membakar rumahnya, Pipik tak mau gegabah. Ia hanya bisa pasrah dan menunggu hasil dari penyelidikan kepolisian. 

“Allah Maha tahu. Saya sudah serahkan kepada pihak kepolisian untuk menyidik peristiwa kebakaran ini,” ungkapnya.?

Sekedar informasi, rumah yang ditempati Pipik dan anak-anaknya itu dilalap api sekitar pukul 03.00 Jumat dini hari lalu. Pipik mengaku mendengar bunyi keras dan kaca pecah saat peristiwa itu terjadi. 

Untuk menyelamatkan diri, Pipik dan anak-anaknya melompat dari lantai dua. Pipik mengalami luka di kaki yang membuatnya kesulitan saat berjalan.


viva

guegamersSelebritisAllah Maha,anak,Pondok Indah,Rezki Apriliya,Ustaz Jeffry Al Buchori
Pipik memberikan keterangan seputar kebakaran di rumahnya (VIVAnews/Rezki Apriliya) Pipik memberikan keterangan seputar kebakaran di rumahnya (VIVAnews/Rezki Apriliya) VIVAlife - Kebakaran yang terjadi di kediaman almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori pada Jumat, 20 Juni 2014 dinihari lalu berbuntut panjang. Kabar yang beredar, rumah itu terbakar karena ulah orang yang tak bertangggungjawab. Dugaan itu...

Comments

comments