JakVR - Virtual Reality Guide

Ivan Fadillah dan Venna Melinda (VIVAnews/Beno Junianto)

Ivan Fadillah dan Venna Melinda (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife- Proses cerai Ivan Fadillah dengan politisi juga aktris Venna Melinda belum juga mencapai titik final. Hingga kini, pihak pengadilan belum memutuskan soal keputusan akhir kisah rumah tangga mereka yang telah berjalan 17 tahun.

Menurut Ivan sendiri, selama dua bulan terakhir ini, proses perceraiannya dengan Venna sempat vakum. Dan menurut jadwal pengadilan, sidang putusan soal perceraiannya dengan Venna baru akan diputus awal janurai 2014.

Selama ini, Venna dan Ivan telah cukup lama hidup terpisah. Namun, saat tampil dalam program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Ivan justru mengungkapkan, tanpa Venna Melinda di sampingnya, ia merasa, hidupnya lebih nyaman.

“Dalam rumah tangga seharusnya memang ada chemistry. Tapi kalau pisah aku malah semakin nyaman, ya mungkin itu merupakan tanda, perpisahan yang terbaik,” kata Ivan, Kamis, 26 Desember 2013.

Bagi Ivan, hidup tanpa istri memang menjadi hal terberat baginya. Bahkan tahun ini pun ia merasa, menjadi tahun terberat yang harus ia hadapi.

Perceraian pun katanya, bukanlah suatu keputusan yang mudah. Semua tegasnya, tentu bisa terjadi melalui proses yang panjang. Ivan pun sepertinya tak memiliki rasa cinta lagi untuk Venna. Saat ditanya, soal perasaan cintanya pada Venna, Ivan memilih bungkam.

“Yang pasti, setiap orang berumah tangga nggak ada yang ingin berpisah. Perceraian pun nggak mungkin terjadi mendadak. Semua pasti ada alasannya,” katanya mengelak.


viva

guegamersSelebritisIvan Fadillah,SOS,Venna Melinda
Ivan Fadillah dan Venna Melinda (VIVAnews/Beno Junianto) Ivan Fadillah dan Venna Melinda (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife- Proses cerai Ivan Fadillah dengan politisi juga aktris Venna Melinda belum juga mencapai titik final. Hingga kini, pihak pengadilan belum memutuskan soal keputusan akhir kisah rumah tangga mereka yang telah berjalan 17 tahun.Menurut Ivan sendiri, selama...

Comments

comments