JakVR - Virtual Reality Guide

Iwa K (VIVAlife/Erris Wijaya)

Iwa K (VIVAlife/Erris Wijaya)

VIVAlife – Setiap orang pasti memiliki cita-cita ketika kecil. Walaupun pada akhirnya cita-cita tersebut tidak terwujud ketika dewasa. Begitu juga dengan rapper Iwa K.

Sejak kecil, Iwa K akrab dengan dunia olahraga karena sang ayah pecinta olahraga. Kecintaan sang ayah menular padanya terutama dalam tiga bidang olahraga.

“Olahraga gue suka tiga: sepakbola, basket, tinju,” tuturnya saat ditemui di sebuah kafe saat perilisan mini album terbarunya.

Kecintaannya pada dunia olahraga tersebut pernah membuatnya bermimpi menjadi seorang atlet. Sambil tertawa, Iwa menceritakan cita-citanya di masa lalu.

“Ya, gue terus terang pingin banget (jadi atlet). Buat gue jadi atlet itu lebih cool, lebih keren dari rapper. Beban yang berat bawa nama negara, tapi Anda bisa dapat achievement yang bagus. Bawa nama negara itu cool. Lebih keren dari manggung berapa kalipun,” ujarnya.

Sayangnya, cita-cita tersebut kandas. Iwa K menceritakan bahwa alasan utamanya tidak lain adalah postur tubuh yang kurang memadai. Cita-cita tersebut cukup terpuaskan lewat klub-klub yang diikutinya saat itu.

Kini, kecintaannya terhadap olahraga diwujudkan lewat lagu dalam album terbarunya Living in the Fast Lane. Sebuah lagu yang didedikasikannya untuk para pecinta dan pejuang basket Indonesia. Bahkan, profesi yang di dalaminya pun masih berbau dunia olahraga.

“Makanya ketika gue jadi presenter pun tetep olahraga bukan yang lain,” tutur Iwa. (one)


viva

guegamersSelebritisErris Wijaya,Indonesia
Iwa K (VIVAlife/Erris Wijaya) Iwa K (VIVAlife/Erris Wijaya) VIVAlife - Setiap orang pasti memiliki cita-cita ketika kecil. Walaupun pada akhirnya cita-cita tersebut tidak terwujud ketika dewasa. Begitu juga dengan rapper Iwa K.Sejak kecil, Iwa K akrab dengan dunia olahraga karena sang ayah pecinta olahraga. Kecintaan sang ayah menular padanya terutama dalam...

Comments

comments