JakVR - Virtual Reality Guide

Beyonce (REUTERS/Lucy Nicholson)

Beyonce (REUTERS/Lucy Nicholson)

VIVAlife – Penyanyi Beyonce mendapat kehormatan untuk menjadi cover Majalah TIME, dalam edisi ‘100 Most Influential”. Sayang, bukan pujian yang didapat, Beyonce justru mendapat protes dan kritikan. 

Saat Majalah TIME beredar pada Kamis lalu, publik tampak terkejut melihat penampilan Beyonce di majalah itu. Penampilan Beyonce sangat berbeda dari yang lainnya. 

Saat tampil di cover majalah itu, Beyonce mengenakan pakaian yang seksi. Ia mengenakan bra dan celana dalam berwarna putih. Tubuhnya itu ditutupi kaos tembus pandang, yang tetap mengekspos tubuhnya yang seksi dan berisi. 

Langsung saja sejumlah komentar bernada marah dan kecewa bermunculan di dunia maya. “Tidak bisakan Beyonce mengenakan pakaian untuk di cover?” tulis seseorang yang kecewa dalam akun Twitter seperti dilansir dari Daily Mail

“Beyonce adalah orang paling berpengaruh di tahun 2014. Tetapi, kenapa ia harus dengan celana dalamnya,” ungkap tweet lain. 

Bahkan, nada protes juga disuarakan penggemar istri Jay Z ini. Mereka sangat kecewa dengan penampilan Beyonce yang terkesan vulgar di cover majalah itu.

“Aku sangat mencintai Beyonce, tapi mengapa pakaiannya sangat Miley Cyrus,” ungkap penggemarnya.


viva

guegamersSelebritisLucy Nicholson,Penampilan Beyonce,REUTERS,Saat Majalah,TIME
Beyonce (REUTERS/Lucy Nicholson) Beyonce (REUTERS/Lucy Nicholson) VIVAlife - Penyanyi Beyonce mendapat kehormatan untuk menjadi cover Majalah TIME, dalam edisi '100 Most Influential'. Sayang, bukan pujian yang didapat, Beyonce justru mendapat protes dan kritikan.  Saat Majalah TIME beredar pada Kamis lalu, publik tampak terkejut melihat penampilan Beyonce di majalah itu. Penampilan Beyonce sangat berbeda...

Comments

comments