JakVR - Virtual Reality Guide

Aktor Ben Joshua pemeran utama sebagai Jokowi menghadiri peluncuran trailer film ‘Jokowi Adalah Kita’ di Jakarta, Selasa (7/10). (ANTARA FOTO/Teresia May)

Aktor Ben Joshua pemeran utama sebagai Jokowi menghadiri peluncuran trailer film ‘Jokowi Adalah Kita’ di Jakarta, Selasa (7/10). (ANTARA FOTO/Teresia May)

VIVAlife – Aktor tampan Ben Joshua mengaku masih banyak kekurangan selama memerankan sosok Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di film Jokowi Adalah Kita. Meski telah berusaha menurunkan berat badan agar mirip dengan Jokowi, namun bintang FTV itu mengaku belum maksimal.

“Di film ini saya ingin maksimal. Tapi tetap sulitnya itu saya bisa menjadi kurus. Sudah turunkan 5 kilogram padahal,” ujar Ben ditemui di nonton bareng pemutaran Jokowi Adalah Kita di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jumat 17 Oktober 2014.

Bagi Ben, memerankan Jokowi bukan hal yang mudah. Aktor kelahiran 13 Agustus 1980 itu harus meriset sosok Jokowi dari media televisi dan jejaring sosial YouTube.

Ben pun sempat mengaku terbebani. “Awalnya sih sempat beban ya. Menjadi seorang tokoh yang dikenal rakyat pasti banyak yang nyoroti, tapi beban itu aku jadikan tantangan. Aku mainin di film ini,” ujar Ben.

Film Jokowi Adalah Kita merupakan film Jokowi kedua yang diproduksi oleh K2K Pictures. Film ini sendiri rencananya akan rilis pada 20 November 2014.

Film ini langsung digarap sutradara Ronny Mepet. Selain Ben Joshua, film ini juga dibintangi oleh Susilo Badar, Tin Agustin, dan Sylvia Fully.

“Film ini memang harus komersil, makanya dipilih Ben Joshua dan Sylvia. Banyak pengalaman yang baru dalam pembuatan film ini,” ujar Ronny.


viva

guegamersSelebritis
Aktor Ben Joshua pemeran utama sebagai Jokowi menghadiri peluncuran trailer film 'Jokowi Adalah Kita' di Jakarta, Selasa (7/10). (ANTARA FOTO/Teresia May) Aktor Ben Joshua pemeran utama sebagai Jokowi menghadiri peluncuran trailer film 'Jokowi Adalah Kita' di Jakarta, Selasa (7/10). (ANTARA FOTO/Teresia May) VIVAlife - Aktor tampan Ben Joshua mengaku masih banyak...

Comments

comments