JakVR - Virtual Reality Guide

El Jalaluddin Rumi. (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

El Jalaluddin Rumi. (VIVAlife/ Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Putra-putra Ahmad Dhani semakin eksis di dunia hiburan. Setelah si sulung Ahmad Al Ghazali menjadi idola gadis remaja, kini giliran putra kedua, El Jalaluddin Rumi yang nampang di layar kaca.

El menjadi model video klip untuk penyanyi muda, Serena Onasis. Berakting untuk lagu berjudul Aku Tak Bisa Memiliki, Serena dan El harus menjadi pasangan yang memendam kisah asmara.

Serena menjelaskan, dalam video klip itu ia dan El awalnya dikisahkan sebagai sepasang sahabat remaja. Namun kelamaan, masing-masing menyimpan rasa cinta. Sayang, cinta harus kandas karena Serena mendapat beasiswa ke Amerika.

“Aku meninggalkan El dengan perasaan marah, pergi ke New York City tanpa bilang ke dia,” ujar Serena melanjutkan. Padahal, sejatinya ia melakukan itu hanya untuk menjaga perasaan El.

Memerankan sepasang sahabat yang memendam hasrat untuk menjadi kekasih, Serena dan El dituntut beradegan mesra. Mereka harus melakukan beberapa kegiatan bersama, seperti bermain papan luncur.

Serena mengakui, ia dan El tak kesulitan melakukan itu. Sebab, keduanya memang sudah berkawan akrab sejak lama. “Waktu kecil aku dan El tetangga, tapi sudah lama nggak ketemu,” ucap Serena.

Ketika akhirnya dipertemukan, hanya sedikit waktu penyesuaian yang mereka perlukan. Dengan alasan persahabatan itu pulalah Serena memilih El sebagai lawan mainnya dalam video klip. Ia menegaskan, tak ada hubungannya dengan masalah asmara.

Aku Tak Bisa Memiliki merupakan lagu kedua gadis kelahiran 13 November 1999 itu. Kata Serena, video klipnya dikerjakan bersama El dan tim produksi selama dua hari di Bali.

Serena Onasis dan El Jalaluddin Rumi


viva

guegamersSelebritisAku Tak Bisa Memiliki,El Jalaluddin Rumi,remaja,Serena Onasis
El Jalaluddin Rumi. (VIVAlife/ Heryu Nandiasa) El Jalaluddin Rumi. (VIVAlife/ Heryu Nandiasa) VIVAlife - Putra-putra Ahmad Dhani semakin eksis di dunia hiburan. Setelah si sulung Ahmad Al Ghazali menjadi idola gadis remaja, kini giliran putra kedua, El Jalaluddin Rumi yang nampang di layar kaca.El menjadi model video klip untuk penyanyi muda,...

Comments

comments