JakVR - Virtual Reality Guide

Ronia Ismawati Nur Azizah atau Eddies Adelia melambaikan tangan usai menjalani pemeriksaan di Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/11/2013). (ANTARA/Muhammad Adimaja)

Ronia Ismawati Nur Azizah atau Eddies Adelia melambaikan tangan usai menjalani pemeriksaan di Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/11/2013). (ANTARA/Muhammad Adimaja)

VIVAlife – Setelah statusnya dinaikkan dari saksi menjadi tersangka, artis cantik Eddies Adelia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, hari ini, Jumat, 28 Februari 2014. Namun, wanita yang terlibat kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) sang suami, Ferry Ludwankara alias Ferry itu, absen dalam pemeriksaan perdananya.

“Eddies tidak jadi datang karena sakit,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Informasi mengenai absennya Eddies dalam pemeriksaan itu, kata Rikwanto diketahui karena ada seorang kurir yang mengantarkan surat dengan keterangan sakit. Diketahui dia seharusnya diperiksa oleh penyidik Subdit Sumber Daya Lingkungan (Sumdaling) Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro  Jaya.

Salah satu alasan Eddies ditetapkan menjadi tersangka karena ada aliran dana deras masuk ke rekeningnya. Total, kucuran dana senilai sekitar Rp1 miliar itu masuk ke rekeningnya hingga beberapa kali.

Saat pemeriksaan sebagai saksi, Eddies mengaku sama sekali tak mengetahui pekerjaan atau bisnis apa yang dijalankan oleh suaminya. Padahal, menurut Rikwanto, adanya aliran dana yang masuk ke rekeningnya dalam jumlah yang cukup besar, seharusnya menjadi pertanyaan.

“Dia (Eddies) harusnya curiga uang itu dari mana dan atau bahkan dia bisa menolak uang tersebut,” kata Rikwanto. (one)


viva

guegamersSelebritisEddies Adelia,Muhammad Adimaja,Polda Metro Jaya,Ronia Ismawati Nur Azizah
Ronia Ismawati Nur Azizah atau Eddies Adelia melambaikan tangan usai menjalani pemeriksaan di Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/11/2013). (ANTARA/Muhammad Adimaja) Ronia Ismawati Nur Azizah atau Eddies Adelia melambaikan tangan usai menjalani pemeriksaan di Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (11/11/2013). (ANTARA/Muhammad Adimaja) VIVAlife - Setelah statusnya dinaikkan dari saksi...

Comments

comments