JakVR - Virtual Reality Guide

Siti Liza (Dokumen Pribadi)

Siti Liza (Dokumen Pribadi)

VIVAlife – Baru-baru ini penyanyi cantik Siti Liza menyelesaikan video klip terbaru,Jangan Oh Jangan,” besutan Arnold. Liza mengaku puas dengan konsep colorful yang dipakai dalam video klip berdurasi 4 menit tersebut.

“Akhirnya terwujud lagunya yang lebih pop didukung konsep warna mulai dari pakaian, wardrobe dan latar belakang pengambilan gambar,” ujar Liza kepada VIVAlife.

Liza mengaku tak sendiri saat tampil di video klip tersebut. Dalam penggarapannya, saat Liza menyanyi, puluhan penari cantik mengelilinginya di atas panggung.

“Ceria dan atraktif. Kesannya kita nggak boleh larut dalam kesedihan kalau lagi putus cinta,” ujarnya.

Liza sebelumnya terkenal dengan beberapa lagu Melayu yang dinyanyikan di sejumlah acara musik. Sampai-sampai ia disindir dan dikecam oleh sebagian orang karena meniru diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Di video klip ini, Liza memang ingin menonjolkan warna pop. Namun katanya, Liza menegaskan sekali lagi, meski lagu terbarunya lebih pop ia tak meninggalkan musik Melayu yang selama ini sudah membesarkannya.

“Nggak meninggalkan. Saya tetap cinta dengan musik Melayu. Ini hanya satu lagu pop saja,” ujar Liza.


viva

guegamersSelebritisJangan Oh Jangan,Malaysia,Siti Liza,Siti Nurhaliza
Siti Liza (Dokumen Pribadi) Siti Liza (Dokumen Pribadi) VIVAlife - Baru-baru ini penyanyi cantik Siti Liza menyelesaikan video klip terbaru,'Jangan Oh Jangan,' besutan Arnold. Liza mengaku puas dengan konsep colorful yang dipakai dalam video klip berdurasi 4 menit tersebut.'Akhirnya terwujud lagunya yang lebih pop didukung konsep warna mulai dari pakaian, wardrobe...

Comments

comments