JakVR - Virtual Reality Guide

Jakarta Banjir, SBY Terbang ke Bali

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membenarkan posisi kacamatanya saat akan memberikan keterangan pers di Kantor Presiden, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta (20/11). Keterangan pers terkait perkembangan kasus penyadapan yang dilakukan Australia terhadap Presiden SBY dan sejumlah petinggi negara lainnya. TEMPO/Subekti.

TEMPO.CO, Jakarta – – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu 19 Januari 2014 pagi, memulai kunjungan kerja ke Provinsi Bali selama dua hari, 19-20 Januari 2014.

Kepala Negara berkunjung ke Bali untuk menghadiri Musyawarah Nasional XIII Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) pada 19-22 Januari.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Daerah Gapensi Provinsi Bali Wayan Adnyana mengatakan Munas kali ini sangat istimewa karena dirangkaikan dengan HUT ke-55 Gapensi

Munas Gapensi kali ini juga menyajikan kegiatan sosial lainnya, diantaranya jalan sehat, bedah rumah, donor darah, turnamen golf, pameran kontruksi, seminar, dan berbagai kegiatan penting lainnya.

Menurut dia, untuk kegiatan sosial bedah rumah pihaknya sudah memberikan bantuan kepada salah satu warga miskin di Kabupaten Tabanan.

WDA | ANT


tempo

guegamersBerita & PolitikCO,Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,Provinsi Bali,SBY,TEMPO
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membenarkan posisi kacamatanya saat akan memberikan keterangan pers di Kantor Presiden, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta (20/11). Keterangan pers terkait perkembangan kasus penyadapan yang dilakukan Australia terhadap Presiden SBY dan sejumlah petinggi negara lainnya. TEMPO/Subekti. TEMPO.CO, Jakarta - - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Minggu 19 Januari 2014...

Comments

comments