JakVR - Virtual Reality Guide

Jakarta Berpotensi Hujan Sepanjang Hari

Pelayang menerbangkan layang-layang tiga dimensi asal Italia saat Jakarta International Kite Festival 2013 digelar di Kawasan Monas, Jakarta (30/11). Festival yang menampilkan layang-layang dua dan tiga dimensi tersebut diikuti sejumlah negara dan daerah di Indonesia. ANTARA/Zabur Karuru

TEMPO.CO, Jakarta – Jakarta dan sekitarnya diprediksi kembali diguyur hujan pada Kamis, 19 Desember 2013. Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, ibukota dan sekitarnya diperkirakan bakal dilanda hujan sepanjang hari.

Pada pagi hari, BMKG memperkirakan cuaca cerah berawan hanya akan menyelimuti kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Depok, dan Bekasi. Wilayah lain diperkirakan akan diwarnai hujan dengan intensitas ringan.

Memasuki siang dan sore hari, diperkirakan hujan lebat bakal mengguyur kawasan Tangerang. Sedangkan wilayah lainnya akan terjadi hujan dengan intensitas sedang. Hanya Jakarta Pusat yang diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Memasuki malam hari pada jam pulang kantor, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan bakal mengguyur kawasan Jakarta Barat dan Tangerang. Adapun wilayah lainnya bakal terjadi hujan secara merata dengan intensitas ringan.

DIMAS SIREGAR

Berita Terpopuler:
KPK Resmi Tetapkan Atut sebagai Tersangka
Pendekar Berbaju Hitam Datangi Rumah Atut
Ratu Atut Pernah Minta Rano Mundur
Gamawan: Atut Dinonaktifkan Setelah Jadi Terdakwa
Atut Tersangka, Keluarga Menangis dan Berkabung
Atut Tersangka, Masyarakat Banten Gunduli Kepala


tempo

guegamersBerita & PolitikBerita Terpopuler,CO,DIMAS,SIREGAR,TEMPO
Pelayang menerbangkan layang-layang tiga dimensi asal Italia saat Jakarta International Kite Festival 2013 digelar di Kawasan Monas, Jakarta (30/11). Festival yang menampilkan layang-layang dua dan tiga dimensi tersebut diikuti sejumlah negara dan daerah di Indonesia. ANTARA/Zabur Karuru TEMPO.CO, Jakarta - Jakarta dan sekitarnya diprediksi kembali diguyur hujan pada Kamis, 19...

Comments

comments