JakVR - Virtual Reality Guide

Yunita Lestari dan Steve (Dok Ist)

Yunita Lestari dan Steve (Dok Ist)

VIVAlife – Janda Daus Mini, Yunita Lestari mengakui tak memahami banyak soal kosa kata dalam bahasa Inggris. Seperti saat perbincangan dengan Steve, mengenai status telah bercerai dan masih berumah tangga, Yunita agak kebingungan.

“Ada dia menyebut divorce dan separated. Saya berusaha menjelaskan siapa saya dan dia pun sama,” ujar Yunita, Senin 30 Juni 2014.

Meski merasa dibohongi oleh Steve, karena muncul sosok Ovie yang mengaku masih menjadi istri sah bule asal Inggris itu, Yunita tak mau ambil pusing.

Wanita yang sempat menjadi pedangdut itu pun ingin Steve segera ke Indonesia untuk klarifikasi kepada media. “Saya tunggu dia bicara. Ini nggak akan selesai kalau begini terus,” ujarnya.

Perkenalan Steve dan Yunita terbilang cukup singkat. Hanya sebulan lebih, Yunita akhirnya menerima cinta Steve saat belanja bersama di Pekan Raya Jakarta belum lama ini.

Yunita pun akhirnya harus memilih memutuskan kisah cintanya dengan Steve, setelah Ovie, istrinya muncul di media.


viva

guegamersSelebritisDok Ist,Indonesia,Pekan Raya Jakarta,Perkenalan Steve,Yunita Lestari
Yunita Lestari dan Steve (Dok Ist) Yunita Lestari dan Steve (Dok Ist) VIVAlife - Janda Daus Mini, Yunita Lestari mengakui tak memahami banyak soal kosa kata dalam bahasa Inggris. Seperti saat perbincangan dengan Steve, mengenai status telah bercerai dan masih berumah tangga, Yunita agak kebingungan.'Ada dia menyebut divorce dan separated. Saya...

Comments

comments