JakVR - Virtual Reality Guide

Janeta Janet (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Janeta Janet (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife – Pedangdut Janeta Janet makin laris saja tampil di berbagai acara di televisi Indonesia. Berawal dari penyanyi, perempuan yang identik dengan rambut palsu itu mulai sering menjadi presenter bahkan komedian.

Meski demikian pelantun ‘Direject’ itu tak ingin disebut sebagai komedian. Ia mengaku lebih senang dipanggil sebagai entertainer.

“Jangan dibilang ngelawak, itu beban. Aku lebih senang dibilang entertainer saja. Masih berusaha ikuti alurnya teman-teman. Kan kita becandaan saja, lucu-lucuan,” ujarnya saat ditemui di kawasan Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 28 Januari 2014.

Ia pun mengatakan dalam urusan lawak, ia masih mencoba untuk terus belajar dari lawan mainnya yang cukup senior. “Kan namanya pekerjaan dituntut profesional, lebih ngalir saja. Lebih spontan, seru kayak ngobrol biasa,” tuturnya.

Walau sibuk menjadi presenter atau komedian di beberapa acara televisi, gadis berusia 19 tahun itu mengaku masih tetap ada tawaran bernyanyi. Namun Janet menjadi lebih selektif untuk menerima tawaran tersebut.

Menurutnya, ia akan menerima tawaran bernyanyi jika tidak bentrok dengan jadwal lainnya. “Tiap bulan alhamdulillah udah masuk beberapa, tapi kita pilih-pilih yang tidak mengganggu on air yang lain. Kalau bentrok, ya diatur waktunya. Tawaran nyanyi di tivi untuk nyanyi dan lucu-lucuan juga oke,” ujarnya.

“Kan saya penyanyi, jadi nggak boleh lupakan kodratnya. Enggak (keenakan) sih, itu kan satu dunia yang sama, nggak berbeda. Kan pas itu juga bisa nyanyi untuk penonton,” lanjutnya.

Ia pun ikut senang karena para penggemarnya terus mendukung karir Janet di dunia hiburan. “Mereka (penggemar) suka-suka saja, alhamdulillah yang namanya entertainer kan nggak cuma bisa nyanyi saja, tapi juga menghibur,” katanya tersenyum.


viva

guegamersSelebritisIkhwan Yanuar,Indonesia,Jakarta Selatan,Janeta Janet,Namun Janet
Janeta Janet (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) Janeta Janet (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) VIVAlife - Pedangdut Janeta Janet makin laris saja tampil di berbagai acara di televisi Indonesia. Berawal dari penyanyi, perempuan yang identik dengan rambut palsu itu mulai sering menjadi presenter bahkan komedian.Meski demikian pelantun 'Direject' itu tak ingin disebut sebagai komedian. Ia mengaku lebih...

Comments

comments