JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie (REUTERS/Fred Prouser)

Angelina Jolie (REUTERS/Fred Prouser)

VIVAlife – Meski pernikahannya dengan Brad Pitt masih dirahasikan, Angelina Jolie telah melakukan persiapan. Termasuk mempercantik diri. Jolie merasa tak percaya diri dengan urat pembuluh darah yang menonjol di lengannya.

Hal itu sering mengganggu Jolie, terutama saat mengenakan pakaian seksi tanpa lengan atau model tube dress. Jolie sendiri telah memiliki impian tentang gaun pengantinnya.

Ia ingin menggunakan gaun pengantin tanpa lengan. “Ia tidak ingin terlihat aneh saat difoto,” ujarnya.

Aktris ini pun memutuskan untuk memperbaiki bentuk tangannya. Dan berencana melakukan operasi pembuluh darah.

Jolie ingin terlihat cantik dan sempurna, saat melangsungkan pernikahan dengan Pitt. Oleh karena itu, yang pertama dilakukan Jolie adalah memperbaiki penampilannya. 

Jolie bisa saja menaikkan berat badannya untuk menghilangkan tonjolan tersebut. Namun, ia tak ingin melakukannya. ia merasa bentuk tubuh kurusnya menjadi daya tarik penampilannya.

“Jolie selalu bermasalah dengan pembuluh darahnya. Dan ia tak memiliki pilihan lain selain operasi,” kata sumber seperti dikutip dari Nation.

Jolie sendiri sangat sibuk dengan kegiatannya di film. Kabarnya, Jolie dan Pitt akan melangsungkan pernikahan setelah menyelesaikan film barunya, di mana ia menjadi sutradara. (adi)


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Brad Pitt,Fred Prouser,REUTERS
Angelina Jolie (REUTERS/Fred Prouser) Angelina Jolie (REUTERS/Fred Prouser) VIVAlife - Meski pernikahannya dengan Brad Pitt masih dirahasikan, Angelina Jolie telah melakukan persiapan. Termasuk mempercantik diri. Jolie merasa tak percaya diri dengan urat pembuluh darah yang menonjol di lengannya. Hal itu sering mengganggu Jolie, terutama saat mengenakan pakaian seksi tanpa lengan atau model tube...

Comments

comments