JakVR - Virtual Reality Guide

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 17 Oktober mendatang (twitter.com/melly_goeslaw)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 17 Oktober mendatang (twitter.com/melly_goeslaw)

VIVAlife – Raffi Ahmad akan segera melepas masa lajangnya. Raffi akan menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Raffi pun dikabarkan mulai rajin konsultasi ke dokter spesialis kandungan, Dr. Boyke.  

Hal itu diungkapkan Dr. Boyke, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 22 September 2014.

“Raffi pingin tahu gimana cara mempersiapkan kehamilan istrinya nanti. Dia sering ngobrol-ngobrol, dan katanya Gigi (Nagita) juga pingin buru-buru hamil,” kata Dr. Boyke. 

Dr. Boyke pun bercerita, yang sering ditanyakan Raffi adalah meminta resep agar setelah menikah, Nagita bisa segera hamil. Raffi dan Nagita tak berencana menunda momongan.

“Jadi, memang harus cek kesuburan,” ucapnya.

Ditambahkan pria berkacamata ini, pemeriksaan sebelum menikah memang cukup penting. “Oleh karena itu, harus ada pemeriksaan sebelum nikah,” ungkapnya. (art)


viva

guegamersSelebritisGigi Nagita,Jakarta Barat,Kebon Jeruk,Nagita Slavina,Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 17 Oktober mendatang (twitter.com/melly_goeslaw) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menikah pada 17 Oktober mendatang (twitter.com/melly_goeslaw) VIVAlife - Raffi Ahmad akan segera melepas masa lajangnya. Raffi akan menikahi Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Raffi pun dikabarkan mulai rajin konsultasi ke dokter spesialis kandungan,...

Comments

comments