JakVR - Virtual Reality Guide

Katie Price (Zimbio)

VIVAlife- Mantan model glamor, Katie Price (35) yang telah dikaruniai empat anak, Harvey (11), Junior (8), Prince Tiaamii (6) juga bayi laki-laki usia empat bulan, Jet, dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit. Namun, pihak dokter belum bisa memastikan penyebab penyakitnya.

Kabar ini menjadi perbincangan saat Price menuliskan informasi sakitnya melalui twitter miliknya. Ia mengaku, kondisi kesehatannya sangat buruk.

 “Masih sangat buruk, semakin parah tidak ada obat-obatan yang membantu menyembuhkan,” tweetnya seperti dilansir laman Female First,

Dia kemudian kembali berkicau,  “Berada di rumah sakit, diinfus.”

Price samasekali tidak memberikan petunjuk tentang penyebab sakitnya. Ia hanya merasa, seperti mengalami mimpi buruk. Ia pun bercerita, sempat diizinkan untuk kembali ke rumah selama dua hari, tetapi diminta kembali ke rumah sakit untuk menjalani MRI scan pada pekan ini.

Dia tweeted,  “Out of Hos, kembali lagi dalam 48 jam untuk pemindaian MRI. Membayangkan pagi dengan  jarum, menjadi  mimpi terburuk saya. Saatnya berkonsentrasi dan bersiap-siap untuk Natal.”

Sebelumnya, Price pertama kali mengungkapkan bahwa dia merasa kondisi kesehatannya tidak baik pada hari Rabu (18 Desember 2013.

“Merasa masih buruk. Saya tidak mendapatkan dokter yang lebih baik lagi pagi ini.”

Dalam beberapa bulan terakhir ini, Katie Price memang dikabarkan telah keluar masuk rumah sakit beberapa kali.

Bulan September lalu, dia dilarikan ke pusat medis untuk menjalani operasi darurat hanya beberapa minggu setelah ia melahirkan anak keempatnya dalam keadaan traumatis .

Jett , yang lahir dari hasil hubungan dengan suami ketiga Price, Kieran Hayler, lahir delapan minggu lebih awal, pada  Agustus lalui melalui operasi caesar darurat di sebuah rumah sakit Perancis setelah ia tertangkap infeksi .

Denyut jantung bayinya saat itu turun ke tingkat yang sangat rendah, dan dia dibawa ke dalam inkubator segera setelah ia lahir.

Berbicara setelah melahirkan, Katie Price mengaku, hidupnya terasa misterius. Dan ia merasa bagaikan mimpi buruk.

“Satu-satunya hal yang membuat saya melalui mimpi buruk adalah pikiran menggendong anakku.” (sj)


viva

guegamersSelebritisBulan September,Female First,Katie Price,Kieran Hayler,MRI,Prince Tiaamii
Katie Price (Zimbio) VIVAlife- Mantan model glamor, Katie Price (35) yang telah dikaruniai empat anak, Harvey (11), Junior (8), Prince Tiaamii (6) juga bayi laki-laki usia empat bulan, Jet, dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit. Namun, pihak dokter belum bisa memastikan penyebab penyakitnya.Kabar ini menjadi perbincangan saat Price menuliskan informasi...

Comments

comments