JakVR - Virtual Reality Guide

Farhat Abbas (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Farhat Abbas (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

VIVAlife– Dua belas tahun membina rumah tangga bersama pria yang usianya lebih muda, Nia Daniati semakin mantap tak mau mempertahankan pernikahannya dengan Farhat Abbas.

Rabu, 12 Februari 2014, sidang cerai perdana keduanya dijadwalkan akan digelar.

Namun, di tengah proses cerainya, beredar kabar, bahwa kini, Nia dan Farhat, sudah tak lagi tinggal satu atap. Hal ini, diakui oleh pengacara Nia, Susanti Agustina. Saat ditanya, dimana Farhat tinggal saat ini, Susanti tak tahu menahu.

“Wah kalau untuk Farhat, saya nggak tahu tinggal dimana. Di rumah itu Farhat sudah nggak ada. Kemarin kan saya ke sana,” ujar Susanti melalui sambungan telepon, Selasa, 11 Februari 2014.

Dijelaskan pula oleh Susanti,bahwa Farhat dan Nia sudah tak tinggal serumah semenjak proses pernikahan putri Nia, Oi akan dilangsungkan.

“Dari kapannya, semenjak Oi mau menikah. Tepatnya, sekitar 2 minggu sebelum Oi menikah. Semenjak Oi mau menikah, satu minggu sampai sekarang Farhat nggak tinggal di situ,” katanya.

Meski sudah tak tinggal seatap, namun, sempat pula, sesekali Farhat pulang ke rumah.

“Datang pernah sekali dua kali. Kemarin juga sempat kan datang.”


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Ikhwan Yanuar,Nia Daniati,Semenjak Oi,Susanti Agustina
Farhat Abbas (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) Farhat Abbas (VIVAnews/Ikhwan Yanuar) VIVAlife- Dua belas tahun membina rumah tangga bersama pria yang usianya lebih muda, Nia Daniati semakin mantap tak mau mempertahankan pernikahannya dengan Farhat Abbas.Rabu, 12 Februari 2014, sidang cerai perdana keduanya dijadwalkan akan digelar.Namun, di tengah proses cerainya, beredar kabar, bahwa kini, Nia...

Comments

comments