NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Zack Lee (VIVAlife/Erris Wijaya)

Zack Lee (VIVAlife/Erris Wijaya)

VIVAlife- Baru satu malam mendekam dalam tahanan Polsek Pulo Gadung, artis Roger Danuarta ramai dikunjungi kerabat dekatnya.

Selain ibu dan adiknya, rekan sesama artis,  Zack Lee juga ikut terlihat menjenguk Roger.  Mengenakan busana kasual, Zack Lee dengan ramah mengumbar senyum dan menyapa para awak media. Sesekali ia juga turut bercanda ketika awak media menegurnya.

Suami Nafa urbach ini mengaku prihatin dengan musibah yang dialami rekannya Roger Danuarta– yang tersandung kasus hukum lantaran mengkonsumsi narkoba. Namun, sejumlah awak media, justru merasa penasaran dengan kasus pengeroyokan yang melibatkan Zack juga artis Mario Lawalata. Mereka tak ketinggalan meneror soal perkembangan kasusnya dengan Mario. Saat ditanya soal kasusnya, Zack justru mengaku tak tahu perkembangannya.

“Saya ngga tahu kabarnya, saya ngikutin saja. Saya nggak mantau perkembangannya,” kata Zack Lee, Selasa, 18 Februari 2014.

Seperti diketahui, saat ini Zack Lee juga tengah tersandung kasus pengeroyokan terhadap Mario Lawalata di Tee Box Cafe bersama seorang rekannya. Perkara tersebut kini tengah diproses secara hukum.

Selain kasus pengeroyokan, beberapa waktu lalu juga santer beredar kabar tentang gonjang-ganjing rumah tangga Zack dengan Nafa Urbach. Mengenai berbagai kabar miring yang menerpanya, Zack hanya berkomentar ringan.

“Kabar gue baik banget. Penuh dengan damai. I’m very happy. Anak saya habis ulang tahun. Rumah tangga up and down, tapi baik-baik saja,” tuturnya. (adi)


viva

guegamersSelebritisErris Wijaya,Mario Lawalata,Roger Danuarta,Tee Box Cafe,Zack Lee
Zack Lee (VIVAlife/Erris Wijaya) Zack Lee (VIVAlife/Erris Wijaya) VIVAlife- Baru satu malam mendekam dalam tahanan Polsek Pulo Gadung, artis Roger Danuarta ramai dikunjungi kerabat dekatnya.Selain ibu dan adiknya, rekan sesama artis,  Zack Lee juga ikut terlihat menjenguk Roger.  Mengenakan busana kasual, Zack Lee dengan ramah mengumbar senyum dan menyapa para awak...

Comments

comments