JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Theroux dan Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )

Justin Theroux dan Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson )

VIVAlife – Pasangan Hollywood, Jennifer Aniston dan Justin Theroux memiliki kesepakatan untuk dijalankan tahun depan bersama-sama.

Keduanya bertekad untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama pada 2014. Dan, Justin bersikeras, pernikahan yang sempat ditunda akan direalisasikannya tahun depan.

Seperti diberitakan Female First, seorang sumber mengatakan pada MailOnline.com, “Jen dan Justin saling mencintai, mereka sepenuhnya berkomitmen. Mereka berharap untuk menikah sekarang, tapi komitmen kerja tahun ini membuat rencana mereka harus kandas.”

Agar rencana mereka terwujud tahun depan, mereka pun menjalani beberapa konseling. Mereka berdua sama-sama menyesal, tidak banyak melewatkan waktu bersama-sama tahun ini. “Mereka bertekad tahun depan akan berbeda.”

Namun, untuk perayaan Natal tahun ini, keduanya pun terpaksa harus berpisah sesaat. Jen (44) akan merayakan Natal di Los Angeles bersama keluarganya, sedangkan Justin (42), di pantai Timur AS. Meski begitu, pada 2014, keduanya berjanji akan saling bertemu melakukan liburan romantis di Cabo San Lucas, Meksiko.

Jen juga mengatakan, dia akan pindah untuk sementara ke New York tahun depan, demi bisa bersama tunangannya ketika ia sibuk menyelesaikan film serial TV “The Leftovers”.

Pasangan yang bertunangan pada musim panas 2012 ini juga telah memutuskan akan memprioritaskan hal-hal yang lebih mengarah pada rencana pernikahan mereka.

“Jen dan Justin sedang merencanakan, bagaimana pesta untuk teman-teman mereka. Justin bersikeras, pernikahan itu akan terjadi pada 2014,” ujar sumber. (art)


viva

guegamersSelebritisFemale First,Jennifer Aniston,Justin Theroux,Lucy Nicholson,REUTERS
Justin Theroux dan Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson ) Justin Theroux dan Jennifer Aniston (REUTERS/Lucy Nicholson ) VIVAlife - Pasangan Hollywood, Jennifer Aniston dan Justin Theroux memiliki kesepakatan untuk dijalankan tahun depan bersama-sama.Keduanya bertekad untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama pada 2014. Dan, Justin bersikeras, pernikahan yang sempat ditunda akan direalisasikannya tahun...

Comments

comments