JakVR - Virtual Reality Guide

Brad Pitt dan Jennifer Aniston (REUTERS/Kimberly White)

Brad Pitt dan Jennifer Aniston (REUTERS/Kimberly White)

VIVAlife– Di tengah kabar batalnya pernikahan Jennifer Aniston dengan tunangan, Justin Theroux, ramai jadi perbincangan bahwa Aniston akan kembali bersama dengan mantan suaminya, Brad Pitt.

Ya kabar ini benar adanya, namun keduanya akan kembali bersama bukan sebagai pasangan suami istri. Pitt dan Je, hanya akan menjadi pasangan presenter yang akan tampil di acara penganugerahan  tahunan, Academy Awards ke 86.

Dalam ajang penghargaan Oscar pada 2 Maret mendatang, keduanya akan membagikan patung emas saat upacara Oscar berlangsung.

Seperti diberitakan Times of India, acara Oscar tahun ini semakin banyak bertabur bintang dan penyelenggarannya akan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Sejumlah artis papan atas Hollywood sudah terdaftar dalam list sebagai host di acara itu. Termasuk mantan pasangan Jennifer Aniston dan Brad Pitt. Akan ada juga aktor Benedict Cumberbatch, Amy Adams, hingga Samuel L. Jackson.


viva

guegamersSelebritisBrad Pitt,India,Jennifer Aniston,Kimberly White,REUTERS
Brad Pitt dan Jennifer Aniston (REUTERS/Kimberly White) Brad Pitt dan Jennifer Aniston (REUTERS/Kimberly White) VIVAlife- Di tengah kabar batalnya pernikahan Jennifer Aniston dengan tunangan, Justin Theroux, ramai jadi perbincangan bahwa Aniston akan kembali bersama dengan mantan suaminya, Brad Pitt.Ya kabar ini benar adanya, namun keduanya akan kembali bersama bukan sebagai pasangan...

Comments

comments