JakVR - Virtual Reality Guide

 

Meski sering mendapatkan peran sebagai wanita baik-baik, Jennifer Aniston mengaku amat menikmati perannya, sebagai dokter gigi mesum di film Horrible Bosses. Oleh karena itu, ketika sekuel film ini dibuat, dengan cepat ia mengatakan bersedia kembali bermain di sana.

“Tokoh Julia adalah wanita yang sedikit gila, ia termasuk wanita yang gigih mengejar keinginan. Segala hal yang berbau seks ia suka. Saya senang memainkannya, namun di film pertama saya belum terlalu puas, untung film keduanya dibuat,” ujar Jen, demikian ia biasa dipanggil, sambil menjelaskan bahwa film itu akan tayang 26 November mendatang.

Dikutip dari People, Senin 10 November, aktris 45 tahun itu mengaku senang, dapat berkumpul kembali dengan Jason Bateman, Charlie Day, Jason Sudeikis, dan Jamie Foxx untuk menggarap film kedua. Horrible Bosses sendiri, adalah film tentang tiga sahabat yang bekerja menjadi karyawan, dan di kantor ditekan oleh bosnya masing-masing.

“Julia adalah wanita yang senang melontarkan kalimat kasar dan mesum, namun entah mengapa saya menyukainya. Serasa diberi kesempatan menjadi karakter wanita liar, sesuatu yang aslinya bukan saya,” kata mantan istri Brad Pitt itu.

viva

guegamersSelebritis
  Meski sering mendapatkan peran sebagai wanita baik-baik, Jennifer Aniston mengaku amat menikmati perannya, sebagai dokter gigi mesum di film Horrible Bosses. Oleh karena itu, ketika sekuel film ini dibuat, dengan cepat ia mengatakan bersedia kembali bermain di sana. “Tokoh Julia adalah wanita yang sedikit gila, ia termasuk wanita yang gigih...

Comments

comments