JakVR - Virtual Reality Guide

Girls Generation atau SNSD masih bersama Jessica (REUTERS/Kim Hong-Ji )

Girls Generation atau SNSD masih bersama Jessica (REUTERS/Kim Hong-Ji )

VIVAlife – Mulai tanggal 29 September 2014, Jessica bukan lagi menjadi bagian dari girlband Girls Generation atau SNSD. Jessica mengaku dipecat dari SNSD. Leader SNSD, Taeyeon meminta maaf atas skandal keluarnya Jessica dari girlband tersebut.

Taeyeon meminta maaf kepada SONE (sebutan untuk penggemar SNSD) atas kesedihan dan penderitaan, karena mereka mengikuti berita tentang pemecatan Jessica. 

Hal itu diungkapkan Taeyeon, saat menghadiri acara jumpa fans TaeTiseo di Lotte Departement Store di Seoul, 1 Oktober kemarin. 

“Kami tidak memiliki pikiran lain, selain untuk melindungi SNSD dari awal. Kami meminta maaf. Tolong percaya kami sekali lagi,” katanya sambil meneteskan airmata seperti dikutip dari Allkpop, Kamis, 2 Oktober 2014. 

Dua personel SNSD lainnya, Tiffany dan Seohyun juga ikut menangis. Mereka tak kuasa menahan airmatanya. 

Meski demikian, mereka berusaha untuk membuat penggemar terhibur. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun berusaha memuaskan penggemarnya, melalui acara yang seru, kontak mata, dan pendekatan yang hangat.


viva

guegamersSelebritisGirls Generation,Kim Hong-,Lotte Departement Store,REUTERS,SNSD
Girls Generation atau SNSD masih bersama Jessica (REUTERS/Kim Hong-Ji ) Girls Generation atau SNSD masih bersama Jessica (REUTERS/Kim Hong-Ji ) VIVAlife - Mulai tanggal 29 September 2014, Jessica bukan lagi menjadi bagian dari girlband Girls Generation atau SNSD. Jessica mengaku dipecat dari SNSD. Leader SNSD, Taeyeon meminta maaf atas skandal keluarnya Jessica...

Comments

comments