JakVR - Virtual Reality Guide

Jessica Simpson (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jessica Simpson (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Hari pernikahan adalah hari yang paling dinanti oleh setiap kaum hawa. Tidak seorang wanita pun ingin terlihat buruk di hari pernikahannya. Itu pula yang kini tengah dialami Jessica Simpson. Mantan istri Nick Lachey tersebut kini tengah keranjingan menurunkan berat badan.

“Mengetahui bahwa pernikahanku akan segera tiba adalah pendorong untuk bertahan di Weight Watchers, menghitung poinku dan tinggal di gym,” katanya dilansir di People, Jumat 3 Januari 2013.

“Maksudku, jika kau melihat gaun pernikahanku, kau akan tahu,” kata Jessica.

Saudara Ashlee Simpson tersebut akan menikah dengan tunangannya Eric Johnson, mantan pemain NFL Eric. Keduanya telah bertunangan sejak tahun 2010 dan telah dikaruniai dua orang anak, Maxwell Drew dan Ace Knute Johnson.

Kelahiran anak kedua Jessica pada Juni tahun lalu membuat tubuhnya melar. Apalagi, kelahiran tersebut tidak berselang lama dari kelahiran anak pertamanya. Tidak heran jika Jessica berusaha keras menurunkan berat badannya.

Tidak hanya ingin tampil mempesona dengan gaun pernikahannya kelak. Artis 33 tahun tersebut juga ingin merasa nyaman saat mengenakan T-shirt dan jins.

“Aku tidak sabar untuk merasakan nyaman pada kulitku dan mengetahui bahwa aku kembali menjadi diriku sebelumnya,” ujarnya. (eh)


viva

guegamersSelebritisEric Johnson,Jessica Simpson,Maxwell Drew,REUTERS,Weight Watchers
Jessica Simpson (REUTERS/Mario Anzuoni) Jessica Simpson (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Hari pernikahan adalah hari yang paling dinanti oleh setiap kaum hawa. Tidak seorang wanita pun ingin terlihat buruk di hari pernikahannya. Itu pula yang kini tengah dialami Jessica Simpson. Mantan istri Nick Lachey tersebut kini tengah keranjingan menurunkan berat badan.“Mengetahui bahwa...

Comments

comments