JakVR - Virtual Reality Guide

Hengky Kurniawan (VIVAlife/Shali Syartiqa)

Hengky Kurniawan (VIVAlife/Shali Syartiqa)

VIVAlife – Pesinetron Hengky Kurniawan, salah satu artis yang maju sebagai Calon Legislatif dalam Pemilu 2014 tahun ini.  Hengky tercatat sebagai caleg di daerah pemilihan Jawa Timur VI (Kabupaten Tulungagung, Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Blitar). 

Diakui Hengky, untuk pencalonannya ia memang tidak mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah seperti caleg lainnya. Meski demikian, ia menyatakan hal tersebut cukup menguras waktu, tenaga, dan pikirannya. 

Saat ini, ia masih menunggu apakah lolos atau tidak untuk melenggang ke Senayan. Ia mengaku, cukup tegang menunggu keputusannya. 

Namun, kalaupun tidak berhasil, ia mengaku telah mempersiapkan mental menerima kenyataan itu.

“Saya itu kan nothing to lose aja ya.  Kalau memang sekarang nggak berhasil, ya saya geluti bidang lain dulu, sambil menunggu lima tahun lagi.  Tetapi, saya ingin terus bermanfaat untuk masyarakat,” kata Hengky saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Jika memang ia kalah, Hengky berjanji akan belajar dari pengalamannya. Ia tidak akan merasa trauma. Ia justru merasa tertantang untuk menggeluti dunia politik. 

Passion saya sudah di dunia politik. Saya masih muda, saya masih ingin menggunakan karir perpolitikan saya dengan baik,” ungkap mantan suami Christy Jusung ini. (umi)


viva

guegamersSelebritiscaleg,DPR,Hengky Kurniawan,Kabupaten Tulungagung,Shali Syartiqa
Hengky Kurniawan (VIVAlife/Shali Syartiqa) Hengky Kurniawan (VIVAlife/Shali Syartiqa) VIVAlife - Pesinetron Hengky Kurniawan, salah satu artis yang maju sebagai Calon Legislatif dalam Pemilu 2014 tahun ini.  Hengky tercatat sebagai caleg di daerah pemilihan Jawa Timur VI (Kabupaten Tulungagung, Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Blitar).  Diakui Hengky, untuk pencalonannya ia memang...

Comments

comments