JakVR - Virtual Reality Guide

John Mayer dan Katy Perry (x17online.)

John Mayer dan Katy Perry (x17online.)

VIVAlife – Musisi John Mayer mulai terbuka mengungkapkan soal kisah cintanya dengan penyanyi seksi Katy Perry.

Sejak berkencan Juni 2012, ia bahkan mengaku seperti telah menikah dengan Perry. Hal ini diungkapkan Mayer ketika di belakang panggung sebelum penampilan bersama Perry di acara TV “Good Morning America” pada 17 Desember lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada majalah Life and Style, “Dia terus memanggil Katy Perry sebagai istrinya. Dia mengatakan hal-hal seperti, ‘Aku hanya melakukan apa yang istriku katakan.’ Dan, kemudian keduanya akan tertawa. Rasanya seperti melihat pasangan yang telah lama menikah,” kata sumber seperti diberitakan Female First.

John Mayer bahkan dikabarkan telah meminta teman-teman Katy Perry untuk memberikan tips, soal jenis cincin apa yang cocok untuknya.

Sumber itu menambahkan, “Dia serius ingin menikahi Katy Perry. Dia telah meminta saran teman-temannya, cincin apa yang bagus untuk Perry.”

Selama wawancara dengan Perry dan Mayer pada acara “Good Morning America”, Katy berbicara tentang bagaimana mereka terus-menerus bekerja keras mempertahankan hubungan mereka, dan mengakui mereka memiliki kisah asmara yang terus mengalami pasang surut. (art)


viva

guegamersSelebritisFemale First,Good Morning,Good Morning America,John Mayer,Katy Perry,TV
John Mayer dan Katy Perry (x17online.) John Mayer dan Katy Perry (x17online.) VIVAlife - Musisi John Mayer mulai terbuka mengungkapkan soal kisah cintanya dengan penyanyi seksi Katy Perry.Sejak berkencan Juni 2012, ia bahkan mengaku seperti telah menikah dengan Perry. Hal ini diungkapkan Mayer ketika di belakang panggung sebelum penampilan bersama Perry...

Comments

comments