JakVR - Virtual Reality Guide

Katy Perry dan John Mayer (YouTube/johnmayerVEVO)

Katy Perry dan John Mayer (YouTube/johnmayerVEVO)

VIVAlife – Hubungan asmara John Mayer dan Katy Perry dikabarkan kandas. Mayer pun dikabarkan keluar dari rumah Katy. 

Rumor itu, sepertinya benar adanya. Hari Senin lalu, sejumlah pria dari perusahaan logistik mendatangi kediaman Katy di Los Angeles. Ternyata, mereka dikirim Mayer untuk mengambil barang-barang pribadinya dari rumah penyanyi seksi itu.

Katy sendiri tertangkap kamera sedang berada di dalam mobil, sambil melihat para pria tadi mengangkut barang-barang mantan kekasihnya ke dalam truk. Ia terlihat muram dan sedih.

Terlihat barang-barang Mayer dimasukkan kedalam kardus-kardus besar bertuliskan perusahaan logistik, yang memang sering disewa sejumlah selebriti.

Seperti yang diketahui, pada bulan Februari lalu media memberitakan, Katy mencampakkan Mayer dan memutuskan hubungan asmara.

“Mereka mengalami saat-saat yang berat dan perpisahan ini adalah yang terbaik,” ucap seorang sumber yang dekat dengan keduanya seperti dilansir dari USWeekly.

Juru bicara Katy dan Mayer belum ada yang memberikan keterangan mengenai perpisahan sejoli ini.


viva

guegamersSelebritisHari Senin,John Mayer,Katy Perry,Los Angeles,sedih
Katy Perry dan John Mayer (YouTube/johnmayerVEVO) Katy Perry dan John Mayer (YouTube/johnmayerVEVO) VIVAlife - Hubungan asmara John Mayer dan Katy Perry dikabarkan kandas. Mayer pun dikabarkan keluar dari rumah Katy.  Rumor itu, sepertinya benar adanya. Hari Senin lalu, sejumlah pria dari perusahaan logistik mendatangi kediaman Katy di Los Angeles. Ternyata, mereka dikirim Mayer...

Comments

comments