JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dan Brad Pitt (huffingtonpost)

Angelina Jolie dan Brad Pitt (huffingtonpost)

VIVAlife – Tak ada perayaan spesial di hari ulang tahun Brad Pitt yang ke-50 tahun. Pitt menghabiskan waktunya bersama Angelina Jolie dan keenam anaknya di Australia. Meski demikian, ia mendapatkan hadiah spesial dari Jolie. 

Jolie mempersiapkan kado tersebut secara khusus. Aktris ini memberikan Pitt hadiah berupa poster Mike Tyson, lengkap dengan tanda tangannya. 

Tyson juga menulis pesan untuk Pitt,” Yo Brad! Masih menyukai seleramu tentang wanita. Selamat ulang tahun yang ke-50,” tulis Mike seperti dikutip dari National Enquirer.

Hadiah tersebut dikabarkan membuat Pitt teringat tentang masa lalunya. Beberapa tahun lalu, Pitt sempat kepergok Tyson bercinta dengan aktris Robin Givens. Seperti diketahui, saat itu, Givens masih berstatus istri mantan petinju tersebut.

Saat itu, diakui Tyson, ia tak bisa menerima kenyataan tersebut. Mantan Juara Dunia ini marah atas pemandangan yang dilihatnya. Tyson dikabarkan sempat mengancam Pitt. Namun, Tyson membantah soal ancaman itu. Menurutnya, ia tak memiliki dendam terhadap Pitt.

Usia pernikahan Tyson dengan Givens hanya seumur jagung. Padahal, biaya pernikahan mereka kala itu sangat heboh dan menghabiskan dana hingga US$50 juta. Saat bercerai dengan Tyson, Givens juga mendapatkan uang kompensasi sebesar US$10 juta.  (eh)


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Brad Pitt,Mantan Juara Dunia,National Enquirer,Robin Givens,US,Yo Brad Masih
Angelina Jolie dan Brad Pitt (huffingtonpost) Angelina Jolie dan Brad Pitt (huffingtonpost) VIVAlife - Tak ada perayaan spesial di hari ulang tahun Brad Pitt yang ke-50 tahun. Pitt menghabiskan waktunya bersama Angelina Jolie dan keenam anaknya di Australia. Meski demikian, ia mendapatkan hadiah spesial dari Jolie.  Jolie mempersiapkan kado tersebut secara khusus. Aktris...

Comments

comments