JakVR - Virtual Reality Guide

Pasangan selebriti Angelina Jolie & Brad Pitt saat menghadiri pemutaran perdana film barunya ‘Unbroken’ di Sydney, Australia, Senin (17/11/2014) ( REUTERS/Jason Reed)

Pasangan selebriti Angelina Jolie & Brad Pitt saat menghadiri pemutaran perdana film barunya ‘Unbroken’ di Sydney, Australia, Senin (17/11/2014) ( REUTERS/Jason Reed)

Pemutaran perdana film baru yang disutradarai oleh Angelina Jolie Unbroken, Senin malam, 17 November 2014 telah resmi ditayangkan. Acara premiere film yang digelar di Sydney, Australia itu, bertabur bintang.

Namun, di tengah suksesnya premiere film tersebut, ada rumor beredar bahwa Jolie melarang bintang reality show, Kim Kardashian, hadir di acara tersebut. Mengenai rumor ini, perwakilan dari Kim membantah keras.

Seperti dilansir Aceshowbiz, kepada Daily Mail Australia, perwakilan Kim mengatakan, “Cerita ini tidak masuk akal. Benar-benar palsu. Dia tidak meminta untuk menghadiri premiere.”

Rumor soal Jolie melarang Kim hadir di acara premiere film barunya ramai jadi perbincangan saat situs Australia, TheFix menerbitkan sebuah laporan “eksklusif” yang mengatakan bahwa Jolie meminta pada petugas keamanan untuk memastikan bahwa bintang Keeping up With The Kardashian itu tidak menghadiri acara yang digelar Senin malam.

Sebuah sumber juga sempat mengatakan bahwa Kim kabarnya berusaha keras untuk mengatur kumpul-kumpul dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie. Bahkan, Kim kabarnya memohon mendapatkan tiket acara premiere “Unbroken”. Tapi, kata sumber, Jolie melarang Kim hadir.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Jolie tidak mau bersosialisasi dengan Kim atau melakukan sesi foto di Australia dengannya. Mengetahui itu, Kim “hancur”. (art)

viva

guegamersSelebritishadiri,jolie,kardashian,kim,larang,premiere,quotunbrokenquot
Pasangan selebriti Angelina Jolie & Brad Pitt saat menghadiri pemutaran perdana film barunya 'Unbroken' di Sydney, Australia, Senin (17/11/2014) ( REUTERS/Jason Reed) Pasangan selebriti Angelina Jolie & Brad Pitt saat menghadiri pemutaran perdana film barunya 'Unbroken' di Sydney, Australia, Senin (17/11/2014) ( REUTERS/Jason Reed) Pemutaran perdana film baru yang disutradarai oleh...

Comments

comments