JakVR - Virtual Reality Guide

Angelina Jolie dan putra sulungnya, Maddox di Kensington Palace, London, 8 Mei 2014. (REUTERS/Luke MacGregor )

Angelina Jolie dan putra sulungnya, Maddox di Kensington Palace, London, 8 Mei 2014. (REUTERS/Luke MacGregor )

VIVAlife – Isu pernikahan kerap menghampiri pasangan Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Namun, pasangan ini tak pernah berbicara secara detail soal pernikahan mereka. Bahkan, saat disinggung soal pernikahan, Jolie justru membicarakan George Clooney.

Jolie beranggapan, Clooney yang baru bertunangan dengan Amal Alamuddin dipastikan akan segera menikah. “Mungkin George,” kata Jolie saat diwawancara Entertainment Tonight seperti dikutip dari Daily Mail

Jolie merasa yakin, Clooney yang sedang dimabuk cinta itu akan mendahului ia dan Pitt soal pernikahan. Jolie sendiri mengaku belum terpikir untuk segera membawa hubungannya dengan Pitt ke pelaminan.

Ia belum melakukan persiapan apapun untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. “Belum ada yang terorganisir. Dan saya tidak punya gaun,” ujarnya. 

Diceritakan Jolie, anak-anaknya yang sangat menginginkan orangtuanya menikah. Ia menambahkan, putra-putrinya memiliki banyak ide saat disinggung soal rencana pernikahan orangtuanya. 

“Saya yakin mereka adalah orang-orang yang akan memutuskan, kapan dan bagaimana hal itu (pernikahan) akan dilakukan. Saya yakin,” ujar Jolie tertawa. (ms)


viva

guegamersSelebritisAngelina Jolie,Kensington Palace,London,Mungkin George,REUTERS
Angelina Jolie dan putra sulungnya, Maddox di Kensington Palace, London, 8 Mei 2014. (REUTERS/Luke MacGregor ) Angelina Jolie dan putra sulungnya, Maddox di Kensington Palace, London, 8 Mei 2014. (REUTERS/Luke MacGregor ) VIVAlife - Isu pernikahan kerap menghampiri pasangan Hollywood, Angelina Jolie dan Brad Pitt. Namun, pasangan ini tak pernah berbicara secara...

Comments

comments