JakVR - Virtual Reality Guide

Julia Perez (vivanews/ Shally)

Julia Perez (vivanews/ Shally)

VIVAlife – Dijebloskannya pedangdut Dewi Perssik alias Depe ke dalam penjara menjadi sorotan. Depe tak terima saat pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur melakukan eksekusi, hingga akhirnya, nama Julia Perez— seteru Dewi Persik dalam kasus tersebut akhirnya dikait-kaitkan dengan penangkapan ini.

Tuduhan tak sedap pun menghampiri Jupe–sapaan Julia Perez. Kekasih Gaston Castano ini santer dikabarkan menyuap Mahkamah Agung agar memenjarakan Depe. Bukti transfer atas nama Jupe pada pihak MA pun beredar di dunia maya. Dalam bukti transfer itu, Jupe dilaporkan mengirimkan uang sebesar Rp700 juta.

“Saya rasa masalah itu sudah dijelaskan PPATK, itu dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Kalau dari saya, nama saja salah (ejaannya). Kalau satu huruf saja sudah salah, itu fatal. Jadi ngapain mikirin,” jelas Jupe dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 24 Februari 2014.

Tudingan yang dilayangkan padanya tidak lantas ditanggapi Jupe sebagai angin lalu. Jupe mengaku telah melakukan sejumlah penyelidikan untuk mengungkap masalah tersebut.

“Saya sudah tahu siapa dalangnya. Sudah terbukti ini fitnah besar. Jadi hati-hati, ini ada pasalnya. Hati-hati buat yang memfitnah di Twitter, di Instagram.”

Meski mengaku telah mengetahui pelaku di balik tudingan tersebut, Jupe masih enggan membeberkan namanya secara gamblang.

“Jangan dikasih tahu dong. Nanti sajalah. Kita lihat pasukan-pasukan tersebut mau sejauh mana melakukan hal tersebut.”

Seperti diketahui, Depe terlibat kasus pertikaian dengan Jupe saat bersama-sama menjadi bintang dalam film “Arwah Goyang Jupe-Depe”. Keduanya saling cakar saat syuting berlangsung pada lima tahun lalu. Terkait kasus tersebut, Mahkamah Agung (MA) memutuskan Depe untuk menjalankan hukuman selama tiga bulan penjara.


viva

guegamersSelebritisArwah Goyang Jupe-,Dewi Persik,Julia Perez,MA,PPATK
Julia Perez (vivanews/ Shally) Julia Perez (vivanews/ Shally) VIVAlife - Dijebloskannya pedangdut Dewi Perssik alias Depe ke dalam penjara menjadi sorotan. Depe tak terima saat pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur melakukan eksekusi, hingga akhirnya, nama Julia Perez-- seteru Dewi Persik dalam kasus tersebut akhirnya dikait-kaitkan dengan penangkapan ini.Tuduhan tak sedap pun...

Comments

comments