JakVR - Virtual Reality Guide

Julia Perez membantah telah mentransfer uang kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Julia Perez membantah telah mentransfer uang kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlifeJulia Perez atau akrab disapa Jupe membantah telah mentransfer uang sebesar Rp700 juta ke Hakim Agung Gayus Lumbuun. Lewat pengacaranya, Jupe menyatakan bahwa bukti transfer yang beredar luas adalah palsu.

“Ada rekayasa. Bukti transfer palsu,” ujar kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier, Rabu, 26 Februari 2014. 

Seperti diketahui, beredar kabar bahwa Jupe mentransfer uang kepada Gayus untuk menjebloskan Dewi Perssik ke penjara. Malik menuturkan bahwa Jupe merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab. 

“Julia juga korban,” ucap Malik.

Gayus mendatangi Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Rabu, 26 Februari 2014. Gayus melaporkan terkait tudingan yang menyebutkan dia menerima suap sebesar Rp700 juta dari upe.

“Semula saya menahan diri untuk tidak melaporkan. Tapi saya akan mengambil sikap hukum. Namun saya tidak melaporkan Julia Perez atau siapapun, laporan saya kepada polisi untuk mengusut siapa saja yang merekayasa transfer fiktif sebesar Rp700 juta,” ujar Gayus.


viva

guegamersSelebritisDewi Perssik,Hakim Agung Gayus Lumbuun,Julia Perez,MA
Julia Perez membantah telah mentransfer uang kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Julia Perez membantah telah mentransfer uang kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Julia Perez atau akrab disapa Jupe membantah telah mentransfer uang sebesar Rp700 juta ke Hakim Agung Gayus Lumbuun. Lewat pengacaranya, Jupe menyatakan bahwa...

Comments

comments