JakVR - Virtual Reality Guide

Julia Perez (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Julia Perez (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Artis seksi Julia Perez menuturkan belum bisa membuka hati untuk seorang pria lagi. Jupe begitu sapaan akrabnya mengaku terpuruk pasca putus dari Gaston.

“Belumlah saat ini. Baru sudahan dengan Gaston,” ujar Jupe.

Namun, Jupe sekali lagi menegaskan memilih sendiri saat ini bukanlah lantaran ia merasa trauma. Bintang Arwah Goyang Karawang itu memilih menjomblo agar fokusnya untuk kariernya dahulu sebagai entertainer.

“Sekarang nggak mau mikirin apa-apa. Aku Rapopo kayak lagu saya. Mau main film dan kerja lagi,” ujarnya santai.

Artis 33 tahun itu juga tak bisa membendung air matanya saat menceritakan kisah cintanya yang kandas dengan Gaston Castano saat menjadi bintang tamu SOS ANTV Senin 28 April 2014.

Tangisan Jupe berlanjut, lantaran dalam segmen kedua, Jupe mengingat masa lalunya dengan sang ayah, Angkasa Jaya. Ya, sang ayah sempat merestui hubungan Jupe dan Gaston, bahkan menerima lamaran sang kekasih.

Jupe mengaku merasa tak bisa membahagiakan sang ayah.
“Pastinya saya merasa gagal untuk bahagiain papah, tapi ya takdir berkata lain, memang ini yang harus terjadi,” ujarnya.

Bagi Jupe, saat ini Gaston adalah masa lalu yang pahit. Isu orang ketiga sempat menjadi alasan mantan duta kondom itu memutuskan  tali pertunangan dengan Gaston. (adi)


viva

guegamersSelebritisBagi Jupe,Julia Perez,santai,Tangisan Jupe
Julia Perez (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Julia Perez (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Artis seksi Julia Perez menuturkan belum bisa membuka hati untuk seorang pria lagi. Jupe begitu sapaan akrabnya mengaku terpuruk pasca putus dari Gaston.'Belumlah saat ini. Baru sudahan dengan Gaston,' ujar Jupe.Namun, Jupe sekali lagi menegaskan memilih sendiri saat ini...

Comments

comments