JakVR - Virtual Reality Guide

Kedekatan dengan pasangan seharusnya tak memudar setelah kehadiran anak. (iStock)

Kedekatan dengan pasangan seharusnya tak memudar setelah kehadiran anak. (iStock)

VIVAlife – Kesempurnaan pernikahan terjadi saat pasangan dikaruniai buah hati. Namun tidak jarang keberadaan anak membuat hubungan mereka jadi kurang intens. Entah karena perhatian lebih yang tercurahkan pada anak, proses pengasuhan anak yang menyita waktu, atau rasa risih jika harus bermesraan di hadapan buah hati.

Padahal untuk mempertahankan keharmonisan, kedekatan antar pasangan mutlak diperlukan. Berikut beberapa trik agar tetap romantis dengan pasangan, seperti dilansir Daily Mail.

Kontak ringan  

Jika tidak memiliki cukup waktu untuk bercinta, tentunya Anda masih punya waktu untuk sekadar melakukan kontak ringan. Anda bisa memeluk pasangan, menciumnya, atau saling berpegangan tangan. Cara ini cukup efektif menjaga kedekatan dengan pasangan.

Seks kilat

Gerak Anda dan pasangan pasti tidak sebebas ketika masih berdua hati. Tipsnya, manfaatkan peluang agar tetap dapat memenuhi kebutuhan biologis dengan pasangan. Saat si kecil terlelap, atau pagi hari sebelum terbangun, Anda bisa melakukan seks kilat. Pastinya pasangan pun akan memaklumi.

Batasi bicara soal anak

Wanita umumnya memiliki lebih banyak waktu dengan anak sehingga lebih leluasa memantau perkembangan buah hatinya. Namun tidak berarti Anda harus selalu membicarakan anak dengan pasangan. Tema tersebut membuat pasangan merasa kurang mendapat perhatian. Sesekali Anda perlu bicara pribadi untuk menjalin keintiman.  (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikDaily Mail,Gerak Anda,Sesekali Anda
Kedekatan dengan pasangan seharusnya tak memudar setelah kehadiran anak. (iStock) Kedekatan dengan pasangan seharusnya tak memudar setelah kehadiran anak. (iStock) VIVAlife - Kesempurnaan pernikahan terjadi saat pasangan dikaruniai buah hati. Namun tidak jarang keberadaan anak membuat hubungan mereka jadi kurang intens. Entah karena perhatian lebih yang tercurahkan pada anak, proses pengasuhan...

Comments

comments