JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber di Kantor Polisi Toronto. (REUTERS/Alex Urosevic)

Justin Bieber di Kantor Polisi Toronto. (REUTERS/Alex Urosevic)

VIVAlife – Tampaknya tak ada lagi yang menginginkan Justin Bieber. Setelah Amerika Serikat mengancam akan mendeportasi Bieber dengan melakukan petisi online yang kini sudah mencapai 200 ribu tanda tangan, kini sebuah travel agen Kanada menawarkan tiket gratis agar Bieber keluar dari Kanada.

Beberapa waktu lalu, Bieber terbukti bersalah melakukan aksi balap liar dan menyetir dalam keadaan mabuk di Florida. Atas kelakuannya tersebut, Bieber dipenjara selama 8 jam dan harus membayar denda sebesar USD2500. 

Tidak kapok, Di Toronto, Kanada, Bieber kembali melakukan aksi negatif. Dia menyerahkan diri ke polisi setelah mengaku menyerang seorang supir limusin pada 30 Desember lalu. 

Atas kejadian itu, FlightNetwork.com, biro perjalanan di Kanada, menawarkan tiket gratis untuk menerbangkan Bieber dan lima orang pendampingnya keluar Kanada. Syaratnya hanya satu, Bieber tidak akan kembali ke Toronto. 

“Kami pikir ini adalah keputusan yang terbaik agar Justin Bieber dan teman-temannya bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi dunia,” ujar Chief Marketing Officer FlightNetwork.com Neil Bhapkar, dilansir Hollywood Life. 

(ren)


viva

guegamersSelebritisAlex Urosevic,Hollywood Life,Justin Bieber,Kantor Polisi Toronto,REUTERS
Justin Bieber di Kantor Polisi Toronto. (REUTERS/Alex Urosevic) Justin Bieber di Kantor Polisi Toronto. (REUTERS/Alex Urosevic) VIVAlife - Tampaknya tak ada lagi yang menginginkan Justin Bieber. Setelah Amerika Serikat mengancam akan mendeportasi Bieber dengan melakukan petisi online yang kini sudah mencapai 200 ribu tanda tangan, kini sebuah travel agen Kanada menawarkan...

Comments

comments