JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber (REUTERS/Jorge Adorno)

Justin Bieber (REUTERS/Jorge Adorno)

VIVAlife – Penyanyi kontroversial Justin Bieber menjajal profesi baru sebagai pengisi suara. Suara emasnya sebagai penyanyi muda berbakat ternyata memikat aktor gaek era 80-an, David Hasselhoff.

Hasselhoff hubungi Bieber dan mengajaknya bergabung dalam proyek film berjudul Killing Hasselhoff. Dalam proyek itu Bieber akan menjadi pengisi suara smart car KITT.

“Banyak orang berpikir dia anak yang dingin dan seorang rapper yang buruk. Namun, saya melihat dia anak yang baik dan saya suka musiknya. Saya juga kenal dia selama lima tahun,” ujar Hasselhoff dilansir Aceshowbiz, Sabtu 27 September 2014.

Rencananya film berdurasi dua jam ini akan digarap sutradara terkenal Darren Grant. Film ini akan dibintangi oleh Ken Jeong, Jim Jefferies, dan Hulk Hogan.

Seperti diketahui serial film Knight Rider populer di tahun 1980-an. Film Killing Hasselhoff masih dalam proses syuting di Venice, California. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Jorge Adorno,Justin Bieber,Killing Hasselhoff,REUTERS
Justin Bieber (REUTERS/Jorge Adorno) Justin Bieber (REUTERS/Jorge Adorno) VIVAlife - Penyanyi kontroversial Justin Bieber menjajal profesi baru sebagai pengisi suara. Suara emasnya sebagai penyanyi muda berbakat ternyata memikat aktor gaek era 80-an, David Hasselhoff.Hasselhoff hubungi Bieber dan mengajaknya bergabung dalam proyek film berjudul Killing Hasselhoff. Dalam proyek itu Bieber akan menjadi...

Comments

comments