JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni)

Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Penyanyi kontroversi Justin Bieber rupanya sangat menginginkan sang mantan kekasih, Selena Gomez kembali ke pelukannya. Keinginan Bieber itu diungkapkan langsung oleh pamannya, Brad Bieber beberapa lalu.

Brad mengatakan bahwa keponakannya sering melakukan hal-hal negatif lantaran Bieber sedih memikirkan hubungannya dengan si mantan bintang Disney tersebut.

Brad pun menyakini bahwa semua masalah yang menimpa sang keponakan tercintanya itu lantaran Justin sangat merindukan sosok wanita pujaan hatinya tersebut.

“Bagaimana perasaan Anda jika cinta pertama Anda tidak bahagia dan pergi begitu saja. Dan kemudian menjadi konsumsi umum? Dia pun tidak ada waktu untuk menyembuhkan luka hati, emosi dan perasaan. Dia hanya patah hati kehilangan Selena,” kata Brad dilansir Femalefirst.

Sebelumnya di saat ingin kembali merajut kasih dengan Justin Bieber, Selena Gomez justru harus melihat berbagai berita buruk tentang penyanyi tersebut. Hal itu membuat Gomez sedih dan kecewa.

Gomez sempat putus asa dengan kisah cintanya bersama Bieber. Percintaannya dengan Bieber selalu diwarnai putus sambung, dan tak pernah berakhir bahagia.

Rasa patah hati Gomez makin terasa saat Bieber kepergok bersama model cantik, Chantel Jeffries saat ditangkap di Miami beberapa waktu lalu. Begitu juga ketika berliburan ke Panama, Bieber mengajak model tersebut.

Pemandangan itu membuat Gomez sakit hati. Bahkan, ia sampai meneteskan airmata saat bercerita dengan sahabatnya, Vanessa Hudgens. (eh)


viva

guegamersSelebritisBrad Bieber,Justin Bieber,REUTERS,Selena Gomez
Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni) Justin Bieber (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Penyanyi kontroversi Justin Bieber rupanya sangat menginginkan sang mantan kekasih, Selena Gomez kembali ke pelukannya. Keinginan Bieber itu diungkapkan langsung oleh pamannya, Brad Bieber beberapa lalu.Brad mengatakan bahwa keponakannya sering melakukan hal-hal negatif lantaran Bieber sedih memikirkan hubungannya dengan si mantan...

Comments

comments