JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber (mashable.com )

Justin Bieber (mashable.com )

VIVAlife – Keinginan penyanyi muda penuh kontroversi Justin Bieber untuk pensiun dini bukanlah isapan jempol belaka. Bieber menegaskan sekali lagi pengunduran dirinya sebagai penyanyi dalam wawancara langsung di sebuah radio terkenal di Los Angeles.

“Kepada penggemar, saya resmi pensiun,” tulisnya dalam akun twitternya, dilansir dari Dailymail, Kamis 26 Desember 2013.

Semula pelantun Beauty adn Beat ini resmi mundur dikarenakan lelah selalu menjadi kejaran media dan paparazi. Namun, Bieber sekali lagi menambahkan bahwa keinginannya untuk pensiun adalah ia ingin meninggalkan kehidupan artis yang penuh keglamoran dan tinggi gaya hidup.

“Mereka membuat banyak kebohongan dan ingin saya gagal. Saya lelah,” selorohnya.

Sebelumnya penyanyi asal Kanada rindu kebersamaan dengan dua adik kandungnya Jaxson (4) dan Jazzy (5) dalam waktu yang lama.

“Aku sudah bepergian dan sibuk terlalu lama.  Telah melewatkan banyak tahun dengan kedua adikku,” ujar mantan kekasih Selena Gomez ini. (adi)


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,Los Angeles,Selena Gomez
Justin Bieber (mashable.com ) Justin Bieber (mashable.com ) VIVAlife - Keinginan penyanyi muda penuh kontroversi Justin Bieber untuk pensiun dini bukanlah isapan jempol belaka. Bieber menegaskan sekali lagi pengunduran dirinya sebagai penyanyi dalam wawancara langsung di sebuah radio terkenal di Los Angeles.'Kepada penggemar, saya resmi pensiun,' tulisnya dalam akun twitternya, dilansir...

Comments

comments