JakVR - Virtual Reality Guide

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok)

VIVAlife – Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez yang putus sambung selalu menjadi pusat perhatian. Kini, hubungan keduanya semakin renggang. Bieber tanpa ragu-ragu menceritakan soal rahasia Gomez kepada sahabatnya.

Seperti dikutip dari RadarOnline, sebuah sumber menyatakan, Bieber bercerita ke sahabatnya soal masalah pribadi Gomez. 

“Bieber berkata kepada saya, ‘saya tahu Gomez jatuh cinta kepada saya dan rela memberikan keperawanannya untuk saya,” kata teman Bieber menirukan pernyataan penyanyi tersebut. 

Sebuah sumber menyatakan saat mengumbar hal yang sangat pribadi, Bieber terlihat santai dan tak peduli dengan reaksi yang mungkin akan ditimbulkan. “Dia mengatakan itu tanpa terlihat malu atau merasa malu,” ungkapnya. 

Ditambahkan sumber, Bieber dan Gomez memang sempat menghabiskan waktu bersama di Palm Springs, California, tahun 2011 lalu. Mereka menginap di tempat tersebut selama beberapa hari. 

“Itu musim panas tahun 2011. Mereka tinggal di tempat yang super pribadi,” ujar sumber lagi.  (umi)


viva

guegamersSelebritisJustin Bieber,Palm Springs,REUTERS,Selena Gomez
Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) Justin Bieber dan Selena Gomez (REUTERS/Danny Moloshok) VIVAlife - Hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez yang putus sambung selalu menjadi pusat perhatian. Kini, hubungan keduanya semakin renggang. Bieber tanpa ragu-ragu menceritakan soal rahasia Gomez kepada sahabatnya. Seperti dikutip dari RadarOnline, sebuah sumber menyatakan, Bieber bercerita ke...

Comments

comments