JakVR - Virtual Reality Guide

Tom Cruise digosipkan pacaran dengan Laura Prepon. (REUTERS/Jo Yong-Hak)

Tom Cruise digosipkan pacaran dengan Laura Prepon. (REUTERS/Jo Yong-Hak)

VIVAlife – Setelah berpisah dari Katie Holmes, Tom Cruise dikabarkan sudah punya gandengan baru. Ia disebut-sebut mengencani aktris cantik Laura Prepon.

Namun, baru beberapa hari kabar beredar, pihak Tom sudah langsung membantahnya. Mengutip Showbiz Spy, seorang sumber dekat Tom menyebutkan kedua orang itu sudah lama tak bertemu.

Laman Ace Showbiz memberitakan hal serupa. Menurut sumber, kabar keduanya berpacaran hanya salah satu upaya menaikkan pamor acara. Pihak Laura juga membantah kabar berkencan dengan Tom.

Sebelumnya, Grazia menyebut Tom kepergok menjemput Laura dengan mobil vintage kesayangannya untuk sebuah makan malam di hotel mewah. Selama tiga jam, mereka bercanda dan tertawa.

Tak hanya sekali itu mereka bertemu. Selain makan siang di hari berbeda, Laura juga disebut-sebut beberapa kali menemani Tom ke undangan makan di rumah John Travolta.

Tom bahkan pernah mengajak Laura menonton penampilannya dalam film terbaru. Menurut Grazia, Tom memang sudah lama kenal dengan bintang film Orange Is The New Black itu.

“Mereka saling bertatapan, tapi tidak kencan,” seorang sumber pernah mengatakan pada US Weekly. (one)


viva

guegamersSelebritisJo Yong-,John Travolta,Laura Prepon,REUTERS,Tom Cruise
Tom Cruise digosipkan pacaran dengan Laura Prepon. (REUTERS/Jo Yong-Hak) Tom Cruise digosipkan pacaran dengan Laura Prepon. (REUTERS/Jo Yong-Hak) VIVAlife - Setelah berpisah dari Katie Holmes, Tom Cruise dikabarkan sudah punya gandengan baru. Ia disebut-sebut mengencani aktris cantik Laura Prepon.Namun, baru beberapa hari kabar beredar, pihak Tom sudah langsung membantahnya. Mengutip Showbiz...

Comments

comments