JakVR - Virtual Reality Guide

Julia Perez (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Julia Perez (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Setelah berhasil meraih piala di ajang penghargaan Festival Film Bandung sebagai Aktris Terpuji, Julia Perez kembali menyabet piala sebagai Aktris Terpilih dalam Piala Maya 2013.

Aktingnya dalam film ‘Gending Sriwijaya’ mendapatkan pujian dari sejumlah sineas Indonesia. Hal itu seperti membuktikan eksistensi Jupe sebagai pemain film yang berkualitas.

Ia pun mengaku sangat gugup ketika menerima piala tersebut. Bertepatan dengan Hari Ibu, Jupe mendedikasikan piala tersebut untuk ibundanya.

“Tapi, intinya aku mau kasih ini, dedikasikan ini buat mamaku di hari ibu,” ujarnya ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Jupe tak menduga akan mendapat penghargaan dari aktingnya di film. Ia pun merasa grogi dan salah tingkah saat berada di atas panggung.

“Aku nggak tahu harus ngomong apa, sampai akhirnya mau ngelawak, mau serius tapi malah semuanya tertawa,” ujarnya terharu.

Diakui Jupe, pada 2013 ini, ia mengalami kehidupan yang naik turun. “Kalau di 2013, hidup saya kayak roller coaster, tapi itulah hidup. Saya selalu diberikan cobaan, tapi saya bisa melewatinya. Saya meyakini setiap ada kesulitan pasti ada kemudahan,” ungkapnya. (one)


viva

guegamersSelebritisAktris Terpuji,Diakui Jupe,Festival Film Bandung,Hari Ibu,Julia Perez,Piala Maya
Julia Perez (VIVAnews/Muhamad Solihin) Julia Perez (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Setelah berhasil meraih piala di ajang penghargaan Festival Film Bandung sebagai Aktris Terpuji, Julia Perez kembali menyabet piala sebagai Aktris Terpilih dalam Piala Maya 2013. Aktingnya dalam film 'Gending Sriwijaya' mendapatkan pujian dari sejumlah sineas Indonesia. Hal itu seperti membuktikan eksistensi Jupe sebagai...

Comments

comments